Pemdes Montong Are Salurkan BLT Tahap III Kepada 115 Warga

Pemdes Montong Are Salurkan BLT Tahap III Kepada 115 Warga
Pemdes Montong Are Salurkan BLT Tahap III Kepada 115 Warga

Matarammetro-Desa Montong Are Kecamatan Kediri Lombok Barat kembali salurkan dana BLT tahap III  kepada 115 warganya usai di vaksin diaula kantor Desa Montong Are selama pandemic berlangsung. Pembagian BLT tahap III tersebut dilayani oleh perangkat Desa Montong Are yang dipantau langsung  Helmi Sekretaris Desa Montong Are yang baru, Sabtu 12 Juni 2021.

penyerahan BLT tersebut diawali secara simbolis oleh Sekretaris Desa Montong Are Helmi, kepada warga pertama penerima manfaat.

Salah seorang warga desa Montong Are sebagai penerima manfaat menuturkan bahwa dirinya sangat bersyukur dan sangat terbantu dengan BLT tersebut dimasa pandemic berlangsung.

“ Alhamdulillah masih ada BLT yang disalurkan, dimasa sulit ini saya merasa terbantu, paling tidak dapat mengatasi kebutuhan pokok sehari hari,”ujarnya sembari menggenggam erat dana tunai sebesar Rp. 300.000,-.

Helmi, sekretaris Desa Montong Are menjelaskan bahwa, jumlah penerima manfaat BLT tahap III di Montong Are sebanyak 115 orang.

,”Jumlah penerima manfaat BLT tahap III di Desa Montong Are  sebanyak 115 orang . Adapun besaran nilainya masing masing Rp. 300.000,-. Dan mereka sangat bersyukur atas bantuan ini, karena akibat dari pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) tentu berakibat kepada perekonomian masyarakat secara langsung. Oleh karena itupemerintah menyalurkan BLT untuk meringankan beban masyarakat,”terangnya.

Proses pembagian BLT tahap III tersebut berlangsung tertib dan lancer dengan pemberlakuan protap Covid-19 yang ketat hinggatuntas. (N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here