H. Ali Abdul Syahid Cakades Sembung Daftar Dikawal Puluhan Simpatisan

H. Ali Abdul Syahid Cakades Sembung Daftar Dikawal Puluhan Simpatisan
H. Ali Abdul Syahid Cakades Sembung Daftar Dikawal Puluhan Simpatisan

Matarammetro-Hari Ini 26 Mei “H. Ali Abdul Syahid”, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Sembung periode 2021-2027 di kantor sekretariat panitia Pemilihan kepala Desa (Pilkades). “H Ali Abdul Syahid” yang didampingi Ustadz Minhajjudtaisir dan puluhan pendukung lainnya, membawa berkas persyaratan yang ditetapkan panitia.

“Alhamdulillah berkas persyaratan semua sudah rapih,”ujarnya.Rabu (26/5/2021).

Dirinya mengatakan, ketika terpilih menjadi Kepala Desa, akan memperioritaskan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Adapun program saya kedepan dalam kontek pemberdayaan ekonomi masyarakat, pelayanan masyarakat dan akan meningkatkan pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat,”ungkapnya 26/5/21.

Dia berharap, dalam pelaksanaan 12 juli 2021 seluruh masyarakat harus bisa mentaati protokol kesehatan.

Saya selalu mengimbau kepada masyarakat Desa Sembung agar selalu menjaga kesehatan dan jaga jarak, mengingat msih dalam keadaan pandemi covid 19,”tuturnya.

Pendaftaran untuk bakal calon kepala desa dibuka mulai tanggal 17 Mei 2021 sampai dengan 28 Mei 2021.

Menurut ketua panitia Pilkades Sembung ustadz Baihaqi, seluruh kandidat yang mendaftarkan diri belum melengkapi persyaratannya.

Saya berharap semua bakal calon agar dapat melengkapi persyaratan yang belum lengkap, karena ada satu atau dua poin yang belum dilengkapi,”katanya.

Baihaqi menambahkan, dalam penerimaan bakal calon Kepala Desa dirinya sudah mempersiapkan protokol kesehatan.

Kita sudah siapkan untuk prokesnya, dan yang bisa masuk untuk memberikan persyaratan kepada panitia dibatasi, hanya dua orang saja,”tambahnya.

Dikatakan Baihaqi, dari 5 bakal calon yang mendaftar pada hari senin 17/5, pukul 9. 30 wita Basri di dampingi oleh dua orang kelurganya Zainal Abidin Ahmad Marzuki dari dusun Sembung timur, isro’ annuri Takemi sama satu orang pendukungnya dari sembung tengah, dan Putradi Sembung barat pada tanggal 19/5 terakhir pada hari Jum’at 28 Mei mendapat terakhir Januar Ismail sembung memotong ”tutupnya.

Terpisah, H.Rapi’i, warga desa setempat menuturkan bahwa figur H Ali Abdul Syahid tersebut adalah pilihan yang tepat karena dermawan dan ringan tangan terhadap siapapun.

“Figur Haji Ali ini sudah sepantasnya menjadi pilihan untuk memimpin Desa Sembung karena selain ringan tangan beliau juga dermawan dan tidak pandang bulu. Beliau merakyat dan biasa biasa saja membawa diri dan tidak pernah mengistimewakan dirinya.Wajar jika saat mendaftar beliau diringi oleh 50 lebih pendukungnya. Beliau sudah banyak hartanya sejak dari dalam perut, tidak bakalan korupsi karena pendapatan usaha dan bisnisnya lebih besar daripada gaji yang akan didapatkannya sebagai kepala Desa,” tuturnya (N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here