Kelurahan Turide Berada Diketinggian 16,110 Meter Dari Permukaan Laut

Kelurahan Turide Berada Diketinggian 16,110 Meter Dari Permukaan Laut
Kelurahan Turide

 

Matarammetro.com- Kelurahan Turide Kecamatan Sandubaya Kota Mataram adalah kelurahan pemekaran dari Kelurahan Babakan berdasarkan Perwal Nomor 18/per/2001 tentang pemekaran Kecamatan dan Kelurahan. Luas wilayah Kelurahan Turide sekitar 197442 ha, terdiri dari 5 lingkungan yakni Kingkungan Sayo Baru, Lendang Lekong, Gegerung Indah,  Turide Barat, dan lingkungan turide Timur. Jumlah penduduk kelurahan Turide  1089 jiwa.

Hal tersebut dipaparkan Lurah Turide H. Mustaal SH halaman kantor Kelurahan Turide (Senin 2/11) sembari menemui tamunya warga sekitar. Dikatakannya juga bahwa perekonomian masyarakat kelurahan Turide ditopang dari sector wira swasta, perbengkelan dan karyawan.

 

“Sumber mata pencaharian masyarakat kami adalah berdagang, petani dan karyawan swasta dan pemerintah dengan tatanan social yang cukup kondusif. Selain perangkat kelurahan kader posyandu juga sangat berperan dalam membantu pemerintahan kelurahan sebagai struktur pelaksana pemerintahan paling bawah. Wilayah Kelurahan Turide terdiri dari pertanian dan permukiman, letak geografis  berada pada ketinggian 16,110 meter dari permukaan laut “,ungkapnya.

Kegiatan olahraga masyarakat didukung oleh lapangan GOR Turide dengan segala fasilitasnya serta lapangan futsal.  (N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here