Cuaca Ekstrim Progres Refitalisasi Pasar ACC SURPLUS 60%

Cuaca Ekstrim Progres Refitalisasi Pasar ACC SURPLUS 60%
Kadisperindag Mataram H. Amran M. Amin Tinjau Progres Refitalisasi Pasar CC Ampenan 18/11/2020

Matarammetro.com- Pekerjaan refitalisasi Konstruksi Fisik Pasar ACC Ampenan 2 yang dikerjakan oleh CV. Aneka Cipta dengan nilai Kontrak Rp. 1.085.000.0,- dengan nomor kontrak PK.04/PPK-TPACC2/DAG/IX/2020. mulai pengerjaan tanggal 1 Oktober 2020 dan direncanakan selesai tanggal 14 Desember 2020 ditinjau kedua kalinya oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Mataram H. Amran M.Amin Rabu 18 November 2020.

Dilokasi pasar ACC Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Mataram H. Amran M.Amin usai memeriksa capaian progress dan sempat bercanda dengan para pekerja mengatakan , “Kedatangan saya kemari untuk memastikan pekerjaan ini tetap normal karena kekhawatiran saya terhadap cuaca yang sangat ekstrim. Namun Alhamdulillah tidak terdampak, hanya ada sedikit rembesan yang saya sampaikan kepada rekanan agar menjadi atensi agar tidak membesar”, jelasnya.

Terkait capaian progress Refitalisasi Konstruksi Fisik Pasar ACC Ampenan 2 tersebut Amran mengatakan “Sesuai yang dilaporkan oleh PPK kami beberapa hari lalu sudah 60%. Artinya dengan skedul yang sudah kita pilih ini menjadi SURPLUS. Harapan kami hal ini agar terus bias dijaga dan ditingkatkan agar sebelum tanggal 15 Desember sudah bias rampung tepat waktu. Dan kami benar benar optimis setelah menyaksikan progress yang telah dicapai sesuai dengan laporan pengawas dan PPK”, pungkasnya. (N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here