MXGP Seri ke-11 2024, RSUP NTB Terjunkan Ratusan Nakes
MXGP Seri ke-11 2024, RSUP NTB Terjunkan Ratusan Nakes

Matarammetro- Gelaran FIM Motocross World Championship (MXGP) seri ke-11 kembali diselenggarakan di Sirkuit Selaparang Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menarik perhatian dunia balap motor cross internasional. Gelaran FIM Motocross World Championship (MXGP) seri ke-11 yang berlangsung hari ini mampu menyedot pengunjung , dengan penjualan tiket melampaui target penyelenggara pada Sabtu 29 Juni 2024.

Kemeriahan Gelaran FIM Motocross World Championship (MXGP) seri ke-11 tersebut tak lepas dari keterlibatan tim medis Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi (RSUDP) NTB yang mempersiapkan diri dengan menerjunkan ratusan nakes tim medis untuk menghadapi segala kemungkinan.

MXGP Seri ke-11 2024, RSUP NTB Terjunkan Ratusan Nakes
MXGP Seri ke-11 2024, RSUP NTB Terjunkan Ratusan Nakes

Dr. Jack, Direktur Utama RSUDP NTB, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan persiapan medical center MXGP Selaparang.

“Kami telah mempersiapkan medical center dengan standar internasional, Tim kami terdiri dari 120 tenaga kesehatan yang siap siaga di berbagai titik strategis di sirkuit. Mereka dilengkapi dengan peralatan medis terkini untuk menangani berbagai jenis cidera yang mungkin terjadi dalam olahraga ekstrem ini.”ujarnya.

“Ada empat unit ambulans telah disiagakan, dua unit diluar sirkuit dan dua unit didalam area balap. Ambulans kami dilengkapi dengan peralatan gawat darurat lengkap, memungkinkan penanganan cepat dan efisien jika terjadi insiden,” iimbuhnya.(red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *