Pembukaan LKS 2023, SMKN 1 Sikur tampilkan Maskot “Dewi Anjani” Memukau

Kepala SMKN 1 Sikur Hasbi Ahmad, M.Pd., foto bareng Kepala Dinas Dikbud NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd,.M.Pd., beserta Ibu usai Karnaval Budaya Pembukaan LKS SMK/SLB dan OSN di Lotim
Kepala SMKN 1 Sikur Hasbi Ahmad, M.Pd., foto bareng Kepala Dinas Dikbud NTB Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd,.M.Pd., beserta Ibu usai Karnaval Budaya Pembukaan LKS SMK/SLB dan OSN di Lotim

Matarammetro-SMKN 1 Sikur menjadi salah satu peserta Lomba Kompetensi Siswa ( LKS ) SMK tingkat Provinsi NTB. LKS ini dilaksanakan mulai tanggal 6 – 8 Juni 2023, berpusat di Kabupaten Lombok Timur.

Pada pembukaan LKS, SMKN 1 Sikur juga berpatisipasi dalam Karnaval / Pawai antar sekolah Tingkat Provinsi. Dengan dihadirkannya Maskot Dewi Anjani kebanggaan dari SMKN ini, membuat para penonton dan panitia karnaval terpukau dan terhipnotis.

Kepala SMKN 1 Sikur Hasbi Ahmad, M.Pd ketika dimintai keterangan terkait menjadi salah satu peserta LKS, Ia sangat berharap bisa menjadi yang terbaik di tahun ini, Senin, 5/6/2023.

Pembukaan LKS 2023, SMKN 1 Sikur tampilkan Maskot "Dewi Anjani" Memukau
Pembukaan LKS 2023, SMKN 1 Sikur tampilkan Maskot “Dewi Anjani” yang Memukau dan menghipnotis penonton dan panitia

Saat pembukaan karnaval, SMKN 1 Sikur akan menampilkan atraksi gendang beleq dan maskot “Dewi Anjani”, ungkap Hasbi.

Maskot Dewi Anjani ini menjadi kebanggan SMKN 1 Sikur karena merupakan salah satu Putri yang berasal dari Gunung Rinjani yang ada di Pulau Lombok.

Selain adanya gendang beleq dan maskot Dewi Anjani, Fashion Show dari sekolah ini juga ditampilkan dengan kreasi busana dari masing-masing siswi, seperti apa performnya nanti akan kita lihat bersama, katanya.

Ia juga menambahkan SMKN 1 Sikur mengikuti 7 bidang perlombaan dalam LKS 2023 ini.

“Kami mengikuti sebanyak 7 bidang perlombaan dan berharap bisa menjadi yang terbaik dan menjadi Duta ditingkat nasional,” jelasnya.(N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here