Perindo KLU Bagi Sembako Pendekatan Kearifan Loka
Perindo KLU Bagi Sembako Pendekatan Kearifan Loka
Perindo KLU Bagi Sembako Pendekatan Kearifan Loka
Perindo KLU Bagi Sembako Pendekatan Kearifan Lokal

KLU Matarammetro- DPD Perindo Lombok Utara bagi sembako di kecamatan Gangge dan Kayangan dengan tujuan pendekatan kearifan lokal masyarakat Lombok Utara sesuai visi misi partai yakni mensejahterakan rakyat Indonesia.
Sebanyak 100 paket sembako di bagikan kepada warga yang di kordinir langsung oleh Ketua didampingi Wakil Ketua DPD Partai Perindi Wira Maya Arnadi, Sekjen Perindo KLU Abdul Majid dan ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Bayan.
Pembagian sembako di sela sela verpikasi partai ,menurut ketua Partai Perindo Lombok Utara Asmud Lotara sapaanya mengakui memang benar ada pembagian sembako yang bertujuan untuk mendekatkan Partai Perindo dengan anggotanya dan juga dalam rangka meperkenalkan bakal calon dari Partai Perindo .
Menurut Sekjen Partai Perindo Abdul Majid bahwa Perindo KLU siap ikut kontestan di pemilu 2024 dengan target 4 korsi. Melihat antusias masyarakat yang bergabung dipartai Perindo KLU serta dengan masuknya TGB dan Najmul Akhyar di Partai yang di pimpin Hary Tanu. S., tersebut dan Partai Perindo di akui sudah lolos veripikasi di Lombok Utara ungkapnya. (45MUT)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *