Ummy Hajjah Waridah Mujiburrahman Pimpin IIPG Kota Mataram

Foto bareng pengurus dan dewan pembina DPD IIPG Kota Mataram
Foto bareng pengurus dan dewan pembina DPD IIPG Kota Mataram

Matarammetro-Aktifnya kembali Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) ormas sayap DPD Golkar Kota Mataram yang dipimpin Hajjah Waridah Mujiburrahman sebagai ketua DPD IIPG Kota Mataram merupkan energy tambahan dalam kekuatan Partai Golkar Kota Mataram. Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dengan tekad memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi Pileg dan Pilpres dalam pemilu mendatang diyakini mampu mendongkrak perolehan suara Partai Golkar Kota Mataram dibandingkan sebelumnya.

Ketua DPD Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG)  Kota Mataram Ibu Hajjah Waridah Mujiburrahman yang akrab dipanggil Ummy ini, diruang kerjanya mengatakan, Seluruh kegiatan yang direncanakan dalam program IIPG sudah terstruktur dari DPP IIPG.

“Visi dan Misi IIPG sudah terstruktur secara sistematis dari pusat. Apapun yang kita lakukan di Kota Mataram tentunya berkaitan dengan sosial kemasyarakatan. Kami sudah membahasnya dengan para pengurus yang tentunya memiliki talenta politik yang cukup tinggi dengan sumberdaya yang memadai untuk mendukung perjuangan Golkar dengan sebuah keputusan bersama. Sebenarnya selama ini kami sudah memulainya dengan menyalurkan Waqof Al-Qur’an ke pondok pondok Tahfiz melalui yayasan Al-Hidayah Kota Mataram. Kegiatan perdana IIPG Kota Mataram akan dikerjasamakan dengan Al-Hidayah Kota Mataram yang rencananya akan diadakan di Margapati tanggal 2 Agustus mendatang,”ujarnya.

Ummy Hajjah Waridah Mujiburrahman Ketua DPD IIPG Kota mataram dan jajarannya diruang kerja
Ummy Hajjah Waridah Mujiburrahman Ketua DPD IIPG Kota mataram dan jajarannya diruang kerja

Lanjut Ummy,”program IIPG berikutnya adalah kegiatan arisan bulanan ibu ibu yang kami sudah sepakati setiap bulan untuk berdonasi sebagai langkah awal membangun pos dana. Insyaallah setiap jum’at kami akan bagi bagi makanan siap saji kepada warga yang kurang mampu. Selain itu ada juga kegiatan cek kesehatan gratis sebagai program ke 3,”jelasnya.

Terkait dengan peran IIPG dalam mendongkrak suara Golkar pada Pemilu mendatang, Ummy mengatakan bahwa IIPG akan tetap menjalankan program program kerjanya untuk menujukkan eksistensinya ditengah tengah masyarakat sebagai bentuk aksi perjuangan nyata untuk Golkar. (N3G)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here