TGH. Mujiburrahman Ketua DPD Golkar Kota Mataram Segarkan Roh IIPG Dengan Silaturroh
TGH. Mujiburrahman Ketua DPD Golkar Kota Mataram Segarkan Roh IIPG Dengan Silaturrohmi

Matarammetro-Partai Golongan Karya (Golkar) yang tetap eksis dengan kemampuannya mempertahankan kemenangannya dalam setiap kontestasi panggung politik sejak awal Orde Baru hingga saat ini. Ribuan Karya ditorehkan dan ribuan tokoh tokoh penting negara berhasil dicetaknya.

Golkar dikancah politik terus menggalang kader dengan ratusan program sosial kemasyarakatan untuk memperkuat kader kader akar rumput dengan idealisme Pancasilais yang ber Bhinneka Tunggal Ika.

Ratusan ormas sayap partai Golkar dipupuk dan dibina salah satunya adalah Ikatan Istri Partai Golkar yang berperan sebagai Srikandi Srikandi Golongan Karya yang mengakomodir kaum perempuan Indonesia dalam program program pemberdayaan dan pemandirian.

DPD Partai Golkar Kota Mataram kembali membangkitkan semangat juang IIPG yang dikemas dalam acara silaturrahmi para istri istri pengurus dn kader Partai Golkar Se-Kota Mataram di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Mataram , Jum’at 29 Juli 2022.

Barisan Srikandi DPD Partai Golkar Kota Mataram dihimpun dalam IIPG
Barisan Srikandi DPD Partai Golkar Kota Mataram dihimpun dalam IIPG

Acara yang dibuka resmi oleh Ketua DPD Golkar Kota Mataram TGH. Mujiburrahman tersebut dihadiri puluhan ibu ibu istri pengurus Partai Golkar Kota Mataram yang terhimpun dalam Pengurus IIPG Kota Mataram yang dipimpin Ibu Hajjah Waridah Mujiburrahman sebagai Ketua IIPG Kota Mataram.

Ketua DPD Golkar Kota Mataram TGH. Mujiburrahman yang juga sekaligus sebagai Wakil Walikota Mataram dalam pidato sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa, acara tersebut untuk saling mengenal dalam satu ikatan IIPG dan mengkatkan intensitas komunikasi dan silaturrahmi antar sesama kader khususnya barisan Srikandi Partai Golkar.

“Kegiatan ini digelar untuk saling mengenal dalam satu ikatan kepengurusan IIPG untuk meningkatkan intensitas komunikasi dan silaturrahmi antar sesama kader khususnya barisan Srikandi Partai Golkar. Dan untuk mengingatkan bahwa kita semua berada dalam satu tubuh Organisasi yang saling bekerjasama stu dengan lainnya dalam keseragaman langkah menuju pemenangan yang merupakan bagian kekuatan Partai Golkar,” paparnya.

Usai acara tersebut Ketua DPD Golkar Kota Mataram TGH. Mujiburrahman secara terpisah mengatakan, IIPG merupakan organisasi yang ada dipartai Golkar dari seluruh tingkatan.

“IIPG ini organisasi yang memang sudah ada dalam tubuh partai Golkar, Cuma belum efektif dan aktif. DPD Golkar Kota Mataram berusaha mengaktifkan kembali seluruh orgnisasi sayap partai Golkar yang salah satunya IIPG, dengan tujuan untuk membantu perjuangan Partai Golkar. Terutama menjalin komunikasi dan sosilisasi dikalangan kaum perempuan,”terangnya.

Menurutnya, IIPG layaknya juga organisasi lain, tentunya memiliki sejumlah program program yang bersentuhan langsung dengan hajat kebutuhan msyarakat. Termasuk juga membantu membangun sumberdaya ekonomi rumahtangga masyarakat dengan kreatifitas yang produktif.

“Kami sangat yakin kemampuan IIPG membangun kekuatan di akar rumput, karena komunitas emak emak mampu membangun komunikasi dengan sesamanya dengan maksimal,” tegasnya. (N3G)

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *