Satkar UI Kota Mataram Tuntut Permohonan Haris Hina Airlangga

Ketua Satkar Ulama Indonesia Kota Mataram Hirzan Burlil Arsad, ST
Ketua Satkar Ulama Indonesia Kota Mataram Hirzan Burlil Arsad, ST

Dinilai Picu Konflik Video Haris Pratama Dikecam Pengurus / Kader Ormas Partai Golkar NTB

Matarammetro – Ketua Satkar Ulama Indonesia (UI) Kota Mataram Hirzan Burlil Arsad, ST menuntut permohonan maaf Haris Pertama atas ucapannya dalam video Haris Pratama yang menghina Airlangga Hartarto, ia mengatakan, “Saya ingatkan kepada pemecah belah Komite Nasional Indonesia, calon Presiden odong – odong untuk siap – siap menerima serangan – serangan Ketua Umum KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia)”, hal tersebut dinilai telah memicu konflik dan melukai perasaan kami para pengurus dan kader organisasi yang menjadi sayap atau bernaung dibawah bendera Partai Golkar. ujarnya

“Haris Pratama harus minta maaf secara resmi kepada Pak Airlangga, jangan sok paling pintar,” kata Hirzan Burlil Arsyad dihadapan sejumlah media saat ditemui dikediamannya di Mataram Rabu (27/7/2022).

Hirzan yang dikenal sebagai Ketua Barisan Bemuda Nusantara Kota Mataram ini meminta ketua DPD 1 NTB dan semua ketua DPD II partai golkar untuk mengutuk keras pernyataan haris azhar tersebut.

“Selaku salah satu Ketua pada salah Satu Ormas Golkar saya juga meminta kepada Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana yang duduk sebagai Ketua DPD I Partai Golkar NTB agar menyampaikan himbauan kepada seluruh Jajaran Pengurus Partai Kader dan Pengurus Partai Golkar di NTB untuk menolak afeliasi Politik atau apapun bentuknya dengan haris azhar karena dinilai telah membuka kran Konflik dan menginjak injak martabat ketua umum DPP Partai Golkar.

Begitu juga dengan kader-kader dan Pengurus Partai Golkar yang tergabung pada KNPI kubu Haris agar mundur atau mendapat konsekwensi Golkar karena dinilai tidak loyal pada pimpinan,” Ketusnya.(N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here