Mataram – Puluhan UMKM Se Nusa Tenggara Barat Ramaikan Bazar UMKM yang diselenggarakan oleh APMIKIMDO (Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Mandiri Indonesia) Provinsi Nusa Tenggara Barat bertempat di Pelataran Parkir Islamic Center NTB (29/6).

Berbagai Hasil Kerajinan souvenir, Makanan dan Minuman tersaji oleh para pelaku UMKM. Selain itu Panitia juga menyelenggarakan berbagai Lomba dengan hadiah menarik seperti Lomba Memasak, Lomba Membuat minuman herbal, dan lain-lain.

Dalam kesempatannya Sekretaris Panitia Muhamad Nur menyampaikan kesiapan dan tujuan dalam menyelenggarakan Kegiatan Bazar UMKM ini merupakan Rangkaian kegiatan Pelantikan pengurus DPD APMIKIMDO Provinsi NTB “Kami sudah mempersiapkan terkait dengan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh UMKM yang akan mengikuti Bazar, dan Alhamdulillah tidak ada komplin dari Para UMKM” ungkapnya.

Berbagai Stand telah disediakan oleh Panitia dan semuanya telah terisi oleh perwakilan UMKM dari berbagai Kota dan Kabupaten di Provinsi NTB.

“Hari ini kami sudah membagi Tim, baik itu Sebagai Panitian Lomba-lomba, Panitia Gladi Bersih di Aula IC serta Tim Penjemputan Ketua Umum APMIKIMDO Bapak Dr. LAURENSIUS MANURUNG, SE,. MM. yang juga besok melantik secaran langsung Pengurus DPD” sambungnya.

Muhammad Nur juga berharap untuk dua hari kedepan Rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *