Kalapas Selong Hadiri Sertijab Kepala LPKA Lombok Tengah

Mataram Metro, Selong – Kepala Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB Purniawal, menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Lombok Tengah, Kamis (23/12).

Akhmad Zaenal Fikri yang kini mengemban amanah baru sebagai Kepala Rutan Kelas 1 Tangerang resmi digantikan oleh Moh. Nur yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Waikabubak. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan, Maliki. Dalam sambutannya, Maliki menyampaikan bahwa Keberhasilan suatu organisasi adalah saling kerjasama antar bagian kerja. “Selamat sekali lagi saya ucapkan kepada pak Fikri dan pak Nur. Laksanakan tugas dengan Penuh tanggung jawab dan ikhlas. Tingkatkan terus sinergitas dengan rekan-rekan APH” ucapnya.

Usai sambutan seluruh jajaran memberikan ucapan selamat kepada Fikri dan Nur yang akan bertugas ditempat yang baru. Ditengah situasi pandemi, Kegiatan pisah sambut berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala LPKA Lombok Tengah atas jabatan barunya. “Selamat kepada pak Fikri dan pak Nur atas jabatan barunya. Semoga berkah dan sukses selalu kedepannya” ucap Kalapas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here