H. Ridwan Hidayat resmi dilantik sebagai Ketua PMI NTB

Mataram – Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Nusa Tenggara Barat resmi di lantik oleh Ketua Umum Palang Merah Indonesia bertempat di Aula Pendopo Gubernur Nusa Tenggara Barat (8/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Palang Merah Indonesia Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla , Sekretaris Palang Merah Indonesia H. Sudirman Said, Ibu Gubernur NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Dzulkieflimansyah, Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalillah, Forkopimda, Bupati/Walikota se-Nusa Tenggara Barat, serta anggota Kepengurusan baru PMI Provinsi NTB.

Dalam Sambutannya Yusuf Kalla menyampaikan “Bahwa kerelaan dan keikhlasan adalah fungsi pokok organisasi PMI, sehingga pelayanan kita dan hubungan ke masyarakat dapat terlaksana dengan baik” ungkapnya.

Sementara itu Ketua PMI Provinsi NTB H. Ridwan Hidayat juga menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas keluangan waktu Ketua Umum Palang Merah Indonesia untuk dapat hadir melantik secara langsung Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi NTB. Ridwan berharap “Semoga amanah yang telah di berikan kepada saya sebagai Ketua terpilih PMI provinsi NTB yang telah di laksanakan secara aklamasi beberapa waktu yang lalu dapat kami laksanakan dengan baik ke depan dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi” ungkap beliau.

Lebih lanjut Gubernur Nusa Tenggara Barat yang di wakili oleh Ibu Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalillah dalam sambutan menyampaikan apresiasinya “Begitu banyak cobaan bencana yang kita alami dari Bencana gempa bumi, pandemi, Banjir dan longsor. PMI selalu hadir membantu dan bersama stakholder yang lain bersama-sama meringankan beban antar sesama di Provinsi Nusa Tenggara Barat” sambungnya.

Di sela-sela acara pelantikan tersebut Yusuf Kalla juga berkesempatan menandatangi peresmian Gedung Baru PMI Kabupaten Lombok Tengah dan Lombok Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here