Biro Logistik Polda NTB Turun Bantu Warga Terdampak Banjir di Lobar

Lombok Barat – Biro Logistik Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Biro Log Polda NTB) sediakan satu ton beras untuk penanganan banjir di Kecamatan Batu Layar dan Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat (Lobar) NTB.

Kepala Biro Logistik (Karo Log) Polda NTB Kombes Pol Beni Kombes Pol Beny Basir Warmansyah di lokasi banjir, Senin (6/12/2021) mengatakan, sebagai rasa kemanusiaan pihaknya menyiapkan berbagai bantuan untuk penanganan banjir di Gunung sari dan Batu layar.

Tak tanggung-tanggung Pihkanya menyediakan 1 ton beras untuk membantu warga yang terdampak, selain itu pihaknya juga menyiapkan dapur umum serta 1000 Nasi Bungkus dan sembako untuk warga dan petugas evakuasi.

“Kami memang diperintah oleh Kapolda Untuk yerjun langsung membantu warga sesuai dengan kemampuan masing-masing, karena kami di Polda NTB bagian Logistik maka yang kami keluarkan untuk membantu warga berupa bahan makanan dan kebutuhan lain terkait logistik,” ungkapnya.

Dia berharap, bantuan yang dia keluarkan dapat sekedar membantu warga yang tengah dilanda musibah, terutama para pengungsi yang rumahnya masih tergenang banjir.

“meski tak seberapa, kami harap bantuan yang kami bawa ini, dapat bermanfaat untuk mereka yang lagi kesulitan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here