Kelurahan Pejanggik Grebek Vaksin Berbonus Paket Internet 3 GB

Matarammetro – Lurah Pejanggik bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Lingkungan Majeluk berinisiatif dan bergerak bersama mempercepat capaian Vaksinasi di Kota Mataram dengan berbagai terobosan, Salah satunya Berkerjasama dengan PT. Excel Mitra Telecomindo (Autorized Dealer PT. XL Axiata) memberikan bonus kartu perdana paket internet 3 Gb kepada masyarakat yang akan di vaksin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lingkungan Majeluk Kelurahan Pejanggik Kecamatan Mataram Kota Mataram Pada hari Sabtu (6/11).

Kelurahan Pejanggik Grebek Vaksin Berbonus Paket Internet 3 GB
Kelurahan Pejanggik Grebek Vaksin Berbonus Paket Internet 3 GB

Geliat antusias masyarakat langsung memenuhi gerai vaksin yang telah di siapkan oleh Satgas Vaksinator kelurahan Pejanggik. Rahmat Fakhrurrozi, SIP, MM, selaku lurah pejanggik menyampaikan “Kegiatan ini untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi guna mencapai kekebalan tubuh Heart Immunity di Wilayah kami” ungkapnya.
Lebih lanjut Rozi menambahkan ,”Kami memberikan bonus Kuota 3 gigabyte kepada masyarakat yang datang vaksin,” imbuhnya.
Di tempat yang sama Bhabinkamtibmas Ida Wayan Putra Sugata menyampaikan “Kami terus berkolaborasi dengan Lurah untuk mendorong masyarakat agar mau di vaksin dengan pendekatan sosial dor to dor ke setiap lingkungan. Sehingga dengan pendekatan tersebut masyarakat merasa senang dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, ” ungkapnya.
Turut pula hadir Babinsa kelurahan Pejanggik Umar Bin Khatab memberikan keterangan “Dengan koordinasi yang baik antara Lurah, dan kami aparat di kelurahan serta Kepala Lingkungan program capaian vaksinasi di wilayah kami mengalami kemajuan yang signifikan” imbuhnya.
Terbukti masyarakat berbondong-bondong silih berganti mendatangi gerai vaksin yang berada di rumah Kepala Lingkungan Majeluk Lalu Ari Bardiansyah menambkan “ini adalah inovasi dan gebrakan di lingkungan kami, di mana setiap warga yang di vaksin akan mendapatkan Paket Kuota Internet 3 Gigabyte. Dan warga kami sangat senang dan mengapresiasi kegiatan ini” ungkapnya.
Lebih lanjut Rozi Lurah Pejanggik menambahkan “Sebagai target kita hari yaitu 150 warga yang tervaksin” tutupnya.(Arya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here