Kunjungan Gubernur NTB Ke Perampuan, Pemdes Haturkan Terimakasi

Kunjungan Gubernur NTB Ke Perampuan, Pemdes Haturkan Terimakasi
Kunjungan Gubernur NTB Ke Perampuan, Pemdes Haturkan Terimakasi

Haji Zubaidi ‘’Bang Zul Tidak PHP’’

 

Matarammetro-Kunjungan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc ke Desa Perampuan Kecamatan Labuapi Lombok Barat  pada Kamis malam tanggal 9 September 2021 merupakan energi baru bagi Pemdes Perampuan dan sekaligus adalah motivasi untuk peningkatan semangat kerja. Hal tersebut dituturkan Kepala Desa Perampuan H.M.Zubairi, S Ag., M.Pd.I, diruang kerjanya, Jumat 10 September 2021.

“Kunjungan Bapak Gubernur NTB ke Desa kami seolah memberikan energi baru bagi Pemdes Perampuan untuk lebih meningkatkan kinerja dan semangat kerja. Terlebih lagi kami sangat merasa makin termotifasi dalam mendulang kreatifitas dan merangkai produktifitas menuju desa Madani,” ujarnya.

Lanjut H.Zubairi,”Semalam Pak Gubernur beserta rombongan pendampingnya terdiri dari Kesbangpoldagri, Inspektorat, DLHK NTB,  dan Dinas Kesehatan, pertama menyampaikan terkait dengan masalah sampah-sampah ini agar menjadi hal yang sangat urgent. Mungkin di desa-desa lain sudah ada kajian sehingga desa lain sudah masuk dalam daftar RDTL,” tuturnya mengutip ucapan Gubernur NTB.

“Masalah dampak dari sampah ini khususnya kami yang ada di wilayah Desa Perampuan berbatasan langsung dengan kali Babak sebagai pemisah TPA dengan wilayah Desa Perampuan ketika musim hujan bau udaranya sangat menyengat.

Semua yang kami sampaikan malam itu langsung direspon oleh pak Gubernur yang langsung diserahkan kepada Dinas DLHK Provinsi untuk tindak lanjut kajian teknis yang dipersiapkan.  Insyaallah udah ada jawaban tapi paling tidak disiapkan antisipasi dari dampak itu,”ujarnya.

 

D

Haji Zubaidi ‘’Bang Zul Tidak PHP’’
Kunjungan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc ke Desa Perampuan Kecamatan Labuapi Lombok Barat pada Kamis malam tanggal 9 September 2021 merupakan energi baru bagi Pemdes Perampuan dan sekaligus adalah motivasi untuk peningkatan semangat kerja. Hal tersebut dituturkan Kepala Desa Perampuan H.M.Zubairi, S Ag., M.Pd.I, diruang kerjanya, Jumat 10 September 2021.

ikatakannya juga bahwa dirinya meminta dan menuntut kepada Dinas Kebersihan untuk penyediaan fasilitas Armada angkutan sampah.

“Dan alhamdulillah pak Gubernur langsung memerintahkan DLHK untuk mengagendakannnya”, jelasnya.

“Kaitan dengan masalah Puskesdes yang kami belum kami miliki, kata dia lagi,  sudah ada respon, pagi ini sudah datang dari pihak dinas terkait atas perintah pak Gubernur untuk segera direalisasikan,  kemudian ambulans, mudah-mudahan di tahun ini, karena kita terbatas dengan anggaran,  tak bisa kita anggarkan tentang penanganan secara langsung untuk hal-hal yang terkait dengan masalah kesehatan warga,”.

,”Alhamdulillah atas nama warga desa Perampuan saya haturkan ucapan Terima kasih pak Gubernur atas tanggapannya, dan kami sangat terbantu sebagai Kades yang baru seumur jagung, dan sekali lagi saya tegaskan Gubernur NTB tidak pernah PHP,” tutupnya.(N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here