Musda II IKADIN NTB Syarif Mundur, Dr. Irfan Suryadiata Terpilih Aklamasi

Musda II IKADIN NTB Syarif Mundur, Dr. Irfan Suryadiata Terpilih Aklamasi
Dr. Irpan Suriadiata, S.Hi.,MH. Terpilih Musda II secara aklamasi pimpin IKADIN NTB

Matarammetro-Musyawarah Daerah (Musda) II Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Nusa Tenggara Barat yang digelar di Hotel Jayakarta Batu Layar pada Kamis 26 Agustus 2021 berjalan lancar. Musda tersebut digelar untuk menentukan ketua selanjutnya. Sementara di Musda II tersebut ada dua calon yang mendaftar yakni Syarif Lakuy SH MH, dan Dr. Irpan Suriadiata, S.Hi.,MH.

Semua Dewan Pimpinan Cabang sebagai peserta terdiri dari 7 kabupaten kota di NTB kecuali Sumbawa. Irfan terpilih secara aklamasi setelah Syarif resmi mengundurkan diri setelah perdebatan panjang di forum Musda.

Dr. Irpan Suriadiata saat diwawancarai setelah pemilihan menyampaikan kedepannya akan membawa IKADIN NTB menjadi lebih baik lagi.

“Sebagaimana visi misi  yang sudah saya sampaikan pendaftaran itu kita ingin membangun IKADIN ini menjadi organisasi yang kuat profesional dan transparan. Artinya kedepan kita menginginkan penguatan IKADIN dalam konteks keorganisasian yaitu penguatan kelembagaan di DPC-DPC di Nusa Tenggara Barat

Ikadin ini tempat berlakunya aturan-aturan, kita harapkan kedepan advokatnya semakin profesional kita akan melakukan penguatan melalui adanya pendidikan pendidikan yang berkelanjutan kepada advokat yang tergabung di Ikadin.

‘Kita ingin kelembagaan Ikadin ini Bagaimana program kerja bagaimana pengelolaan keuangan dan seharusnya dikelola secara profesional dan secara transparan sehingga nanti ke depan ini akan bisa meningkatkan semangat kepada anggotanya bersama-sama memajukan organisasi ini sehingga menjadi payung yang kuat bagi semua,” pungkasnya.(N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here