LSM Temukan Seorang Balita Di KLU Alami Gizi Buruk.

LSM Temukan Seorang Balita Di KLU Alami Gizi Buruk.
LSM Temukan Seorang Balita Di KLU Alami Gizi Buruk.

Lombok Utara, Matarammetro-Seorang bayai mungil Anan Dira berumuran satu bulan dengan berat badan 1,1 kg,ditemukan dalam keadaan memperhatinkan diDusun Pemenang KLU 30 juli 2021.

Melihat kondisi bayi yang memperhatinkan ini yang harus berjuang melawan hidup ditengah kondisi keluarga yang kurang mampu dari LSM SURAK AGUNG LOMBOK UTARA terpanggil untuk bisa mengasuh dan membesarkan anak bayi tersebut,untuk memastikan Gizi dan asupan yang masuk kedalam tubuh sang bayi.

BAIK.selaku sekertaris LSM SURAK AGUNG ketika dikopermasi awak media mengungkapkan, Sebagai pelaku sosial hati saya teriris melihat keadaan nasib sang bayi,apa lagi ditengah pandemi covid_19 tentunya keluarga kesulitan untuk mencari biaya pengobatan.

Ia yanya berharap pemerintah daerah agar bisa membantu keluarga agar bisa mendapat pengobatan dan memberikan gizi yang tepat uangkapnya.

Pada kondisi pandemi virus covid -19 yang mengguncang dunia dan kapan akan berakhirnya,ibu dari sang bayi ( INGSAH) berharap kepada pemerintah Daerah Lombok Utara untuk bisa membatu pengobatan sang anaknya.(Tamrin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here