LSM Lombok Utara Bersama HIPMI Bagi Sembako Kepada Jompo

LSM Lombok Utara Bersama HIPMI Bagi Sembako Kepada Jompo
Kegitan LSM Surak Agung Lombok Utara bersama HIPMI membagikan sembako menyasar kepada warga yang kurang mampu untuk membantu pemerintah serta untuk memenuhi kebutuhan masyrakat saat PPKM

Lombok Utara, Matarammetro-Tak hanya perusahaan dan istansi pemerintah yang melakukan aksi sosial memberikan sembako,lembaga suadaya masyrakat (LSM) Surak Agung lombok Utara bersama HIPMI melakukan hal serupa membagikan sembako kepada warga yang terdampak covid -19.

Untuk menghindari kerumunan sesuai anjuran pemerintah maka embagian sembako dilakukan dengan secara dor tou dor kerumah rumah warga.

Sejumlah 100 paket sembako yang dibagikan,berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras,gula,dan minyak. Kegitan LSM Surak Agung Lombok Utara bersama HIPMI membagikan sembako menyasar kepada warga yang kurang mampu untuk membantu pemerintah serta untuk memenuhi kebutuhan masyrakat saat PPKM,serta membantu polres Lombok Utara sebagai bentuk kepedulian kepada masyrakat yang terdampak covid -19 di Kabupaten Lombok Utara.

Pembagian paket sembako ini diberikan kepada masyrakat Dusun Suka Dana Desa Suka Dana Kecamatan Bayan Lombok Utara pada 30 juli 2021.

Penyerahan paket sembako dilakukan dibeberapa Dusun dikabupaten Lombok Utara antara lain Dusun Sukadana Bayan.

Ketua LSM Surak Agung Lombok Utara.IRA MAYA IRNADI SH.mengungkapkan.dirinya berterima kasih kepada HIPMI ( himpunan usaha muda indonesia) yang telah menyupot SURAK AGUNG LOMBOK UTARA dalam menjalankan misi kemanusiaan.(Tamrin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here