100 Hari Kerja JODA Maksimalkan Pelayanan Dan Membangun Sinergitas

Pasangan JODA AKBAR Pemenang Pilkada KLU 2021
Pasangan JODA AKBAR Pemenang Pilkada KLU 2021

MataramMetro, Lotara- Kembalinya H.Djohan Syamsu,SH., memimpin Lombok Utara sebagai Bupati terpilih pasca Pilkada serentak yang lalu yang didampingi  Dany Karter Pebrianto.ST.M.Eng., sebagai Wakil Bupati membawa angin segar dan memberi harapan baru bagi warga KLU ditengah benang kusut penanganan RTG korban gempa yang kemudian dibelit pandemic corona.

Dalam konfrensi Persnya Selasa 2 maret 2021, pasangan JODA menyampaikan program seratus hari kerja pertamanya memimpin KLU yang difasilitasi Humaspro Setda Lombok Utara  di aula kantor Bupati Lombok Utara dalam tema “Bersatu Padu Sinergi Membangun Daerah”,  yang disampaikan oleh  Bapak Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara  H.Djohan Syamsu .SH., dan Dany Karter Pebrianto.ST.M.Eng.

JODA AKBAR Menyampaikan Program 100 Hari Kerja Pertama

Dalam pidatonya tersebut Djohan Syamsu mengatakan bahwa, visi misi dan program 100 hari kerja pertamanya  di titik beratkan pada beberapa program  yaitu  Memarak , ECC emergency call center ,pelayanan prima ,meriri serta menata pariwisata bangkit.

Lebih lanjut bupati berharap agar Masyarakat dan OPD bersinergi dalam membangun daerah . Terkait RTG,  Bupati berharap agar segera dapat di selesaikan dan di masukan dalam prioritas program 100 hari kerja karna permasalahan RTG yang masih belum selesai .

Menurut Djohan Syamsu, visi misinya dalam membangun KLU adalah mendorong  Lombok Utara Bangkit menuju kabupaten yang inovatif sejahtra dan relegius.

“Dalam menjalankan roda pemerintahan Lombok Utara kami (JODA, red) akan bekerja sesuai visi dan misi yang telah kami sampaikan dan kami janjikan. Visi kami adalah mendorong  Lombok Utara Bangkit menuju kabupaten yang inovatif sejahtra dan relegius. Dan  misi kami adalah  meningkatkan kwalitas pelayanan birokrasi dan pemerintahan yang bersih, meningkatkan kuwalitas pendidikan ,pemerataan pembangunan , mengembangkan pariwisata serta peningkatan pelayanan yang lebih prima, menciptakan iklim investasi yang kondusif”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lombok Utara, Dany Karter Pebrian ST M.Eng.,  menyampaikan bahwa pentingnya dukungan masyarakat dalam memperlancar Perogram program pembangunan di Lombok Utara serta memprimakan pelayanan kepada masyarakat .

Serlain itu Dani juga mengatakan  akan selalu siap menerima saran, kritikan dan masukan dari masyarakat sesuai dengan program Memaraq atau menghadap untuk menyampaikan aspirasi dan uneg uneg.  Artinya bahwa masyarakat memiliki akses untuk bertanya dan memberitau Pemda terhadap hal hal yang memyangkut pelayanan masyarakat .

Terkait penyelesaian  RTG, Dani mengatakan bahwa,  Pemda akan membentuk tim validasi dan review agar permasalahan yang di temukan segera bisa di selesaikan dan masyarakat bisa membangun rumah RTG secepatnya mengingat  target pusat sampai bulan april 2021 .

Kegiatan jumpa pres tersebut  di ikuti oleh 21 media online ,cetak dan electronik. (asmud).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here