SATPOLPP NTB Siaga 24 Jam Patroli PAM Pemilu Damai 2024

Kasat Polpp NTB Subhan Hasan “SATPOLPP NTB Siaga 24 Jam Patroli PAM Pemilu Damai 2024 “demi NTB Maju Melaju
Kasat Polpp NTB Subhan Hasan “SATPOLPP NTB Siaga 24 Jam Patroli PAM Pemilu Damai 2024 “demi NTB Maju Melaju

Matarammetro- Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi membuka Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( FORKOPIMDA) Provinsi, Kabupaten/ Kota se NTB membahas terkait Dinamika sosial politik terkini dan Ancaman, Tantangan, Hambatan, serta Gangguan (ATHG) pada Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Provinsi NTB, Senin (12/02).

Miq Gite menyampaikan bahwa laporan yang telah disampaikan oleh Bupati/Walikota Se NTB dalam Rapat Forkopimda NTB sudah siap melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Terpisah usai acara tersebut Kasat Polpp NTB Subhan Hasan mengatakan SAT POLPP Provinsi NTB secara terkoordinir dan koordinatif melakukan patroli rutin ke seluruh wilayah denganjadwal pagi, siang dan sore hingga malam.

“Demi mendukung dan memastikan jelang Pemilu 2024 aman dan damai, kami melakukan patroli rutin keseluruh wilayah dan terkoordinir. Selain itu kami juga tetap saling berkoordinasi dengan SAT POLPP Kabupaten/Kota dan perangkat lainnya sebagai wujud sinergitas,”terangnya.

Menurutnya, SAT POLPP sebagai pengawal gharda depan dalam PAM Pemilu damai 2024 harus tetap saling bersinergi dengan lintas sektoral terkait untuk memantau setiap saat kondisi wilayah. Terlebih lagi peran tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat dibutuhkan untuk mewujudkan pemilu damai 2024.

“Selain saliong berkoordinasi lintas sektoral untuk mengetahui lebih detail kondisi ditengah masyarakat, peran para tokoh agama dan tokoh masyarakat, lembaga formal dan non formal kami libatkan secara intensif dan komunikatif setiap saat. Ini untuk dapat menyerap informasi detail untuk mewujudkan kesepakatan bersama melaksanakan pemilu damai 2024, demi NTB Maju Melaju,”tegas Subhan.(red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here