Wakili Gubernur, Asisten 3 Hadiri acara Pelantikan Perhumasri Wilayah NTB

Wakili Gubernur, Asisten 3 Hadiri acara Pelantikan Perhumasri Wilayah NTB
Wakili Gubernur, Asisten 3 Hadiri acara Pelantikan Perhumasri Wilayah NTB

Matarammetro-Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr.H. Zulkieflimansyah, S.E.,M.Sc di wakili Asisten III (Administrasi dan Umum)  H.Wirawan Ahmad, S.Si., M.T menghadiri acara Pelantikan pengurus Wilayah NTB Perhimpunan Humas Rumah Sakit Indonesia (Perhumasri) Wilayah NTB periode pertama dan workshop kehumasan bertempat di ruang sidang senat lantai 3 gedung Rektorat UNRAM Sabtu, 09/09/2023.

disampaikan Asisten III pesan dari Gubernur dalam sambutanya Rumah Sakit merupakan Institusi yang unik yang memiliki dua fungsi utama yaitu badan layanan dan badan usaha. Badan layanan yang orientasi sosialnya lebih diutamakan, berbeda dengan badan usaha yang orientasi ekonominya yang lebih dominan. Oleh karena itu humas rumah sakit harus mampu membangun infrastruktur komunikasi yang bagus. menjadi suporting terwujudnya dua fungsi tersebut.

“Rumah Sakit ini adalah institusi yang unik memiliki dua fungsi utama, Badan Layanan dan Badan Usaha” Terang Asisten III

Ditambahkan Asisten III kepada Perhumasri yang baru saja dilantik untuk terus mengupgrade diri baik tataran hard skil dan soft skill untuk menghasilkan pelayanan yang baik, nyaman, dan aman sehingga bisa membantu rumah sakit menjadi profitabel kuncinya satu Kolaborasi.

“Untuk Perhumasri yang baru di lantik terus asah kemampuan soft skill dan hard skill” Jalas Asisten III

Terakhir dalam sambutanya mewakili Gubernur Asisten III ucapkan Selamat atas pelantikan Perhumasri Wilayah NTB dan harapnya semoga Perhumasri Periode pertama di Wilayah NTB Mampu berkolaborasi dengan pemerintah daerah membantu bagaimana citra dan reputasi NTB semakin maju, dan tidak kalah dengan rumah sakit negara lain.

“Sekali lagi mewakili Gubernur selamat atas pelantikan Perhumasri periode pertama wilayah NTB ini” tutup Wirawan Asisten III.(RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here