Partai Berkarya Tetap Eksis, Perkuat Kaderisasi Pra Pemilu 2024

Partai Berkarya Tetap Eksis, Perkuat Kaderisasi Pra Pemilu 2023 Partai Berkarya Tetap Eksis, Perkuat Kaderisasi Pra Pemilu 2023
Khaeruddin Sekretaris Partai Berkarya usai mengikuti rapat paripurna Praperda 2023 digedung DPRD Udayana Rabu malam 28/3/2023.

Matarammetro-Partai Berkarya yang sempat digoyah oleh pihak ke tiga dalam tubuhnya sendiri, ternyata masih tetap eksis dan terus memperkuat kaderisasi untuk persiapan pemilu 2024.

Hal tersebut diungkapkan Khaeruddin Sekretaris Partai Berkarya usai mengikuti rapat paripurna Praperda 2023 digedung DPRD Udayana Rabu malam 28/3/2023.

Ditambahkannya bahwa, situasi internal Partai Berkarya saat ini masih kondusif dan tetap berkarya untuk rakyat membangun tanah air.

“Sekarang semuanya bisa terkendali dengan baik, internal partai mulai kondusiv. Kami tetap berkarya untuk rakyat. Kaderisasi tetap berjalan dengan program program yang telah direncanakan yang berkaitan dengan ekonomi kerakyatan. Membina dan membangun itulah fungsi kami, sehingga kami harus tetap bergerak, berkerja dan merapatkan barisan bersama masyarakat,”ujarnya.

Khaerudin yang belakangan diketahui mantan anggota TNI Makorem 162/WB tersebut mengaku, semangat dan jiwa TNI nya yang mendorongnya untuk terus tetap mengabdi dan tetap berada ditengah tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

“Jiwa pengabdian saya sudah tertanam sangat dalam. Kedekatan saya dengan masyarakat bukan sesuatu yang baru, hanya saja sekarang cara dan jalannya yang berbeda. Dari dulu sampai esok, saya dari rakyat dan untuk rakyat. Lebih dekat dengan rakyat membuat kita lebih cepat tahu apa maunya rakyat, dan tetaplah merakyat,”lugasnya dengan ketegasan khas TNI. (N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here