Nanang Samoedra Bina Desa Marong, Kades Layangkan Terimakasih

Nanang Samoedra Bina Desa Marong, Kades Layangkan Terimakasih
Kepala Desa Marong Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah,Lalu Santiaji melayangkan ucapan terimakasihnya kepada Ir. H. Nanang Samoedra, Selasa,21/3/2024.

Matarammetro Lombok-Tengah-Kepala Desa Marong Kecamatan Praya Timur Bergegas mel;akukan pendataan warganya pada hari Selasa,21/3/2023, pasalnya Desa tersebut mendapatkan gelontoran  program Bantuan Rumah Tidak layak Huni(RTLH) yang bekerja sama dengan Yayasan Permata Bengkel Lombok Barat yang kemudian diketahui program tersebut bantuan yang disalurkan Anggota DPR RI Ir. H Nanang Samoedra M.Si., M.Sc., dapil NTB.

Terkait hal tersebut, Kepala Desa Marong Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah,Lalu Santiaji melayangkan ucapan terimakasihnya kepada Ir. H. Nanang Samoedra, Selasa,21/3/2023.

“Saya atas nama Desa Marong menyampaikan ucapan terimakasih kepada saudara Ir. Nanang Samoedra wabilhusus Desa Marong, karena telah banyak memberikan program untuk kepemudaan berupa pengadaan alat kesenian Gendang Beleq. Dan Alhamdulillah untuk masyarakat tidak mampu diberikan bantuan Rumah Tidak layak Huni (RTLH) 20 yunit. Alhamdulillah dan Terimkasih kepada Bapak Ir.H. Nanang,”ungkapnya.

Dikatakannya juga bahwa selain 20 unit RTLH, desanya jega mendapatkan Program baru untuk disabilitas yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Provinsi NTB melalui panti asuhan Paramita Bengkel.

“Tentu apa yang menjadi harapan beliau untuk membina desa Marong akan kami sukseskan, terlebih lagi beliau akan maju kembali sebagai wakil dari  Nusa Tenggara Barat untuk DPR RI, moga cita cita beliau di Ijabah oleh SWT amiin,”harapnya.(Rsl)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here