Kapolres Loteng Ikuti Apel Konsilidasi PAM WSBK 2023 Polda NTB

Kapolres Loteng Ikuti Apel Konsilidasi PAM WSBK 2023 Polda NTB
Kapolres Loteng Ikuti Apel Konsilidasi PAM WSBK 2023 Polda NTB

Matarammetro, Lombok Tengah – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM mengikuti apel konsolidasi Operasi Mandalika l Rinjani 2023 dalam Rangka Pengamanan Event Internasional World Super Bike ( WSBK ) tahun 2023 yang dilanjutkan  dengan pemberian penghargaan kepada anggota Polda NTB di Lapangan Bharadaksa Polda NTB pada Selasa 07/03/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto didampingi Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB dan PJU Polda NTB. Selain itu hadir juga Wakil ketua ll DPRD Prov. NTB, Kasi Ops Kasrem 162/WB, Aspidum Kajati NTB, Dandenpom Lanal Mataram, Kadis Ops Lanud Zam serta Kapolres se Pulau Lombok.

Kapolda NTB menyampaikan ucapan terimakasih yang luar biasa kepada semuanya dan menyampaikan bahwa suksesnya event internasional WSBK merupakan implementasi atau kerja nyata dan mendapatkan apresiasi dari Kapolri.

“Tingkatkan kerjasama, sinegritas dan solidaritas dengan seluruh pihak untuk keberhasilan tugas” tutup Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah menyampaikan juga ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran Polres Lombok Tengah dan stakeholder lainnya baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam mensukseskan berlangsungnya event WSBK 2023 dengan aman dan Kondusif.

“Dan berharap pada event nasional maupun internasional berikutnya kerjasama yang baik tetap dapat terus terjalin dan dipertahankan ” tutup Kapolres.(Rsl.Kabiro Loteng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here