TGH Sunaryawan DPRD Loteng Gelontorkan Reses di 6 Titik Dapilnya
Anggota DPRD kabupaten Lombok-Tengah Dapil 2, Janapria- Kopang anggota komisi 3 dari Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura) TGH.Sunaryawan Abdullah, S.Pd.I.,

Matarammetro, Lombok-Tengah-Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Lombok-Tengah saat ini mendatangi daerah pemilihannya untuk melakukan silaturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan di jadikan pokok pikiran anggota DPRD dan di sampaikan ke pemerintah daerah.

Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap seluruh anggota Dewan di Dapilnya masing-masing.

Anggota DPRD kabupaten Lombok-Tengah Dapil 2, Janapria- Kopang anggota komisi 3 dari Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura) TGH.Sunaryawan Abdullah, S.Pd.I., mengatakan, pada Reses kali ini yang di lakukan seluruh anggota dewan adalah untuk menyerap dan menindak lanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat yang kemudian akan di kumpulkan dan di susun menjadi pokok pikiran (pokir) DPRD  dan di teruskan ke pemerintah kabupaten Lombok-Tengah,Sabtu 5/2/2023.

“Untuk Reses kali ini, saya turun dan jadwalkan ke enam titik yakni, Yayasan Pondok Pesantren Sirajul Huda Paok Dandak Desa Durian kecamatan Janapria. Dusun Semaya Desa Pajangan Kecamatan Kopang, Dusun Imbo Desa Dasan Baru Kecamatan Kopang, Dusun Berinding Desa  Berinding Kecamatan Kopang, Dusun Batu Kembar Desa Janapria Kecamatan Janapria,  dan Dusun Pemantek Lauq Desa Prako Kecamatan Janapria. Dari ke enam titik ini yang menjadi perioritas adalah Ruang kelas Baru ( RKB ) sama alat permainan luar (Ape Ra),”paparnya.

Menanggapi usulan tersebut anggota DPRD Dapil 2 dari Fraksi Hanura tersebut sangat berharap agar usulan tersebut bisa masuk disamping Ruang kelas Baru (RKB),alat permainan luar (APE) dan bagi guru honorer menjadi P3K.

Menurutnya, dari seluruh aspirasi yang disampaikan,baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan di tuangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan di sampaikan ke pemerintah kabupaten Lombok-Tengah untuk di tindak lanjuti.

Di katakannya,” Selain itu Aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan di sesuaikan kebutuhan masyarakat di daerah,”tutupnya.(Rsl. Kabiro-loteng)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *