Kapolsek Kopang Terima Kunjungan Siswa Siswi Raudatul Atfal Al-Abror NW Colok

Matarammetro, Lombok Tengah – Kapolsek Kopang menerima kunjungan siswa siswi Raudatul atfal (RA) Yayasan Al-Abror NW Colok Desa Bujak Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah ke Mapolsek Kopang, pada Senin 27/02/2023.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi membenarkan adanya kunjungan siswa siswi Raudatul Atfal (RA) Yayasan Al-Abror NW Colok tersebut.

“Tujuan kunjungan siswa siswi Raudatul Atfal (RA) Yayasan Al  Abror NW Colok tersebut ke Polsek Kopang dalam rangka outing class memperkenalkan anak didik profesi Polri dan tugas-tugasnya sehari – sehari sekaligus silaturahmi’ Jelas AKP Suherdi.  Pada Selasa 28/02//2023.

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Kopang, Kanit Binmas, Panit Samapta, Panit Ops IK, Panit Binmas, Personil Polsek Kopang.

“Siswa siswi Raudatul Atfal (RA) Al Abror NW Colok dalam kunjungannya ke Mapolsek Kopang didampingi oleh Kepala RA beserta gurunya” Kata AKP Suherdi.

Lanjut AKP Suherdi menjelaskan bahwa sebelum kunjungan, Kepala Raudatul Atfal (RA) Yayasan Al Abror NW Colok terlebih dahulu meminta persetujuan kunjungan  dengan mengajukan surat permohonan sehingga kami menyetujui dan memberikan waktu, Ungkapnya.

Rangkaian kegiatan dimulai dari pelaksanaan apel bersama anak-anak didik RA Yayasan Ulil Abror NW Colok yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kopang sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing unit dan tugas pokoknya.

Siswa siswi Raudatul Atfal kemudian menuju ruangan Mapolsek guna meninjau ruangan masing-masing unit yang di dampingi oleh Kapolsek, Para Kanit dan para gurunya, setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan senam dan olahraga bersama guna membangun suasana lebih akrab dan dekat dengan anak-anak didik RA.

Kapolsek Kopang dalam kesempatan tersbut menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada guru khususnya kepada Kepala Yayasan RA Ulil Abror NW Colok dan ucapan terimakasih atas kunjungannya ke Mapolsek Kopang.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, harapan kami semoga dengan kunjungan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan  anak-anak bisa merasa lebih dekat dengan polisi dan bukan untuk di takuti tapi sebagai “MITRA DAN SAHABAT POLISI” ungkap Kapolsek.

Semoga kedepan anak-anak kita juga bisa menjadi POLISI CILIK dan kedepan bisa meraih cita-citanya sebagai Polisi dan Polwan, sekali lagi terimakasih banyak atas kunjungannya dan mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan dan pelayanan kami selama ibu guru di Mapolsek Kopang, Tambah AKP Suherdi.

Dalam kesempatan tersebut juga Kepala Yayasan menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang begitu welcome.

Atas pelayanan, sambutan Bapak-bapak polisi yang sangat luar biasa kepada kami,  dengan kegiatan di luar kelas ini, sehingga anak-anak kami bisa mengetahui tugas sebagai seorang polisi demikian juga sebagai edukasi, dan begitu semangatnya anak didik kami terlebih dengan adanya kegiatan senam bersama bapak bapak dan ibu Polisi kita. Tutupnya.(Rsl.kabiro loteng)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *