Cabor Renang Porprov XI NTB “Excellent”

Cabor Renang Porprov XI NTB
Cabor Renang Porprov XI NTB "Excellent"

Matarammetro- Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI NTB, H. Hari Gunawan mengatakan Cabang Olahraga (Cabor) Renang pada Porprov XI NTB tahun ini mendapat nilai Excellent.

Hal ini dikarenakan cabor renang yang telah diadakan dari awal hingga final tidak memiliki kesalahan atau Miss, baik itu dari peserta, pelatih, wasit dan lokasi perlombaan.

“Merasa bangga secara keselurahan cabor renang dipertandingan di Porprov dalam nilai ecellent nyaris sempurna, tidak ada Miss,” tuturnya saat menutup perhelatan Porprov pada Cabor Renang, Selasa (21/02).

Salah satu atlet memperoleh medali emas dari Kab. Lombok Barat kategori 50 M Gaya Punggung Induvidu Putra, Haris Raynor mengaku puas dengan capaian yang diraih dan berterima kasih atas terselenggaranya Porprov NTB yang begitu lancar.

“Terima kasih kepada Pemprov NTB dan semoga fasilitas cabor renang bisa lebih banyak lagi untuk generasi selanjutnya,” tutur Haris.

Kota Mataram meraih 15 medali emas, 13 medali perak, 13 medali perunggu, Kab. Lombok Barat meraih 5 medali emas, 6 medali perak, 5 medali perunggu, Kab. Lombok Timur meraih 4 medali emas, 4 medali perak, 6 medali perunggu, Kab. Lombok Tengah meraih 3 medali emas, 4 medali perak, 1 medali perunggu, Kota Bima meraih 1 medali perunggu, Kab. Dompu meraih 1 medali perunggu. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here