Somi Kastia saat keluar dari Ditreskrimsus Polda NTB "Hanya harga diri yang saya miliki yang lain Ghak Punya"
Somi Kastia saat keluar dari Ditreskrimsus Polda NTB "Hanya harga diri yang saya miliki yang lain Ghak Punya"

Matarammetro- Pimpinan Redaksi Media Suara Mandalika Somi Kastia, datangi polda beberapa waktu lalu melayangkan laporan pencemaran nama baiknya yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa di Kabupaten Sumbawa,

Hari ini (Rabu 14 Desember 2022, red) Somi sapan akbrabnya, kembali datangi Ditreskrimsus Polda NTB guna meminta atensi dan ketegasan Polda NTB untuk mengambil tindakan tegas atas laporan yang dilayangkannya beberapa waktu lalu ke Ditreskrimsus Polda NTB, 14 Desember 2022.

Terkait persoalan tersebut, pihak Ditreskrimsus Polda NTB menjelaskan bahwa sudah masuk dalam tahap pemeriksaan para saksi dan pihak terlapor, tinggal menunggu proses berikutnya.

Pada kesempatan tersebut Somi mengatakan bahwa dirinya tidak akan berhenti sampai terduga atau terlapor mendapat gajaran yang setimpal, atas perbuatan dan prilaku terhadap dirinya dan keluarganya.

“Saya tidak akan berhenti sampai disini saja. Saya akan terus memantau penanganan laporan saya sampai tuntas hingga di meja hakim, harga diri harus saya pertahankan karena tinggal itu yang saya punya, karena kalau yang lain saya gak punya, tutur Somi, (N3G)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *