Gebyar HUT NTB 64, Sekretariat DPRD NTB Gelar Pesta Rakyat

Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH., MH., bersama Sekretaris DPRD NTB Drs. H. Surya Bahari, MM.Pd., dilokasi Pesta Rakyat Sekwan DPRD NTB
Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH., MH., bersama Sekretaris DPRD NTB Drs. H. Surya Bahari, MM.Pd., dilokasi Pesta Rakyat Sekwan DPRD NTB

Matarammetro-Menyambut HUT NTB ke-64 17 Desember yang diramaikan sejumlah aksi sosial dan atraksi olahraga lainya disetiap instansi jajaran OPD Provinsi NTB dengan masing masing agenda.

DPRD Provinsi NTB pun dalam agenda tersebut turut ambil bagian melalui Sekretariat DPRD Provinsi NTB menggelar acara pesta rakyat yang diikuti oleh ratusan warga seputar mukim gedung DPRD NTB dengan sajian puluhan kulliner sehat gratis dalam tema DPRD NTB Berbagi yang digelar dihalaman Sekretariat DPRD Provinsi NTB, Jumat 16 Desember 2022.

Gebyar HUT NTB 64, Sekretariat DPRD NTB Gelar Pesta Rakyat
Gebyar HUT NTB 64, Sekretariat DPRD NTB Gelar Pesta Rakyat

Acara yang dihadiri Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH., MH.,  dan Wakil Ketua III DPRD NTB Yek Agil tersebut berlangsung meriah dalam nuansa DPRD NTB merakyat.

Acara tersebut juga dirangkai pembagian Hadiah lomba Lari Karung katagori Putri oleh Ketua DPRD NTB Hj.Bq. Isvie Rupaeda, SH., MH., Lari Karung Putra oleh Kabag Umum dan Humas Setwan NTB, Tennis Meja oleh Wakil Ketua III DPRD NTB Yek Agil, dan Adu otak permainan Catur oleh Sekretaris DPRD NTB Drs. H. Surya Bahari, MM.Pd,.

Acara Pesta Rakyat Sekwan NTB dirangkai dengan pembagian Hadiah Lomba
Acara Pesta Rakyat Setwan NTB dirangkai dengan pembagian Hadiah Lomba

Terpisah Ketua DPRD NTB Hj.Bq. Isvie Rupaeda, SH., MH., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekwan DPRD NTB atas inisiatifnya merakyatkan DPR. , Jumat 16 Desember 2022.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasi kepada Pak Sekwan NTB dan jajarannya yang telah melakukan program yang bagus sekali dalam rangka untuk mendekatkan hubungan DPRD NTB dengan masyarakat, dan saya sangat salut dan luar biasa kegiatan ini, semoga setiap tahunnya kegiatan seperti ini bisa lebih ditingkatkan”, harapnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua III DPRD NTB Yek Agil mengatakan bahwa, pesta rakyat tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur DPRD NTB dalam HUT NTB ke-64 , Jumat 16 Desember 2022.

“Pesta rakyat ini kita laksanakan sebagai wujud rasa syukur DPRD NTB dalam HUT NTB yang ke-64. Rasa syukur itu kita wujudkan dengan mengundang rakyat diseputaran kantor DPRD NTB ini untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka dalam rangka menyambut HUT NTB yang ke 64 ini,”ujarnya.

Ditempat yang berbeda Sekretaris DPRD NTB Drs. H. Surya Bahari, MM.Pd. menjelaskan bahwa, pesta rakyat tersebut sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT NTB ke 64 , Jumat 16 Desember 2022)

“Pesta rakyat ini dihajatkan untuk mengajak warga masyarakat seputar mukim gedung kantor DPRD NTB agar turut berbahagia dan kami berbagi dengan mereka. Kami siapkan sajian aneka kulliner sehat untuk dinikmati bersama. Ini adalah rangkaian acara memeriahkan HUT NTB Gemilang yang ke 64 tahun 2022 untuk sama sama bersyukur dan berbahagia serta berbagi,”terangnya.(N3G)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here