Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTB 2022 ,Ketua Mengucapkan Selamat HUT KSB Ke-19

Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTB 2022 ,Ketua Mengucapkan Selamat HUT KSB Ke-19
Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTB 2022 ,Ketua Mengucapkan Selamat HUT KSB Ke-19

Matarammetro-Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTB Dalam rangka penjelasan Gubernur NTB tentang nota keuangan daerah NTB dan Raperda APBD tahun 2023. Rapat tersebut dihadiri oleh 46 nggota DPRD NTB, Wakil Gubernur NTB, dan jajaran Forkopimda NTB serta seluruh OPD Lingkup Provinsi NTB yang dinyatakan korum dan terbuka untuk umum oleh Ketua DPRD NTB Hj. BAIQ ISVIE RUPAEDA, SH, MH., yang membuka rapat Pripurna tersebut.

Dalam amanat pembukaannya, Ketua DPRD NTB mengatakan atas nama pimpinan beserta anggota DPRD Provinsi NTB mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sumbawa Barat yang ke 19.

“Pimpinan beserta Anggota DPRD Provinsi NTB mengucapkan selmt hari jadi Kabupten Sumbawa Barat Yang Ke 19, semoga KSB dapat menjadi Kabupaten yang smart. Atas nama pimpinan dan segenp anggota DPRD NTB kami menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak yang telah berkesempatan hadir dalam paripurna ini,” ujarnya.

Hj. BAIQ ISVIE RUPAEDA, SH, MH., yang menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat sejak 15 Juli 2016  tersebut merupakan tokoh inspirtif bagi kaum srikandi yang merupkan perempuan pertama dalam sejarah DPRD NTB yang menjabat sebagai ketua DPRD NTB.

Isvie yang merupakan perempuan pertama yang menduduki posisi tersebut selanjutnya membacakan agenda rapat Paripurna DPRD Provinsi NTB hari Senin tanggal 21 November 2022 yang diawali pembacaan nota keuangan daerah NTB dan Raperda APBD tahun 2023 yang disampaikan oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here