Ketua DPW PPP NTB , Optimis Raih Suara Terbanyak Pada Pemilu 2024

Ketua DPW PPP NTB Drs.H. Muzihir,
Ketua DPW PPP NTB Drs.H. Muzihir,

Matarammetro-Ketua DPW PPP NTB Drs.H. Muzihir, tetap menyatakan optimismenya meraih kemenangan pada pemilu 2024.
Optimisme pria yang saat ini menduduki Kursi Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini, tidak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam memimpin partai berlambang Kabah di NTB selama 3 periode.

Untuk persiapan mulai dari pusat,wilayah, cabang anak cabang itu semua sudah siap,” ujarnya ditemui di kediamannya Rabu petang (3/11/22)

Menurut Muzihir, pihaknya sudah merasa sangat siap terutama dari sisi kepartaiannya yang sudah dinyatakan lolos dalam verifikasi.Tinggal sekarang kita persiapkan caleg-calegnya. Yaitu caleg caleg yang berpotensi di daerah masing untuk bisa meraih kursi yang kurang,”ujarnya sembari menyebut Kabupaten Lombok Utara dan Kota Mataram pada pemilu tahun lalu dinilainya masih kurang. Yang lain sudah menjadi wakil pimpinan seperti di Lombok Barat ada wakil pimpinan, Lombok Tengah, Lombok Timur dan seterusnya,”ujar Muzihir.

Sebagai partai yang menempati 3 Besar di NTB, pihaknya tentu ingin meraih kemenangan yang gilang gemilang.

“Kalau berbicara Partai PPP di NTB sekarang kita menjadi tiga besar dan Kami ingin menjadi pemenang tentu dengan teknik-teknik dan strategi politik yang kami sudah pelajari selama ini . Terutama saya sudah tiga periode di Provinsi dan sekarang saya dipercaya oleh partai sebagai ketua DPW. Tentunya saya harus melihat kira-kira peluang mana yang bisa di gali potensinya untuk bisa meraih semua suara kabupaten kota . Supaya minimal menjadi wakil ketua DPR, tandas pria yang kerap disapa Tuan Guru ini.
Sebagai salah satu dari tiga partai konservatif, yang tetap konsisten menjunjung nilai islami ditanah air, khususnya di NTB, maka wajar P3 kan meraih kemenangan.

“Jadi P3 Insya Allah di ultah hari Emas  ke 49 bulan Januari depan tetap optimis menang dengan suara terbanyak ,”tandasnya menyudahi. (N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here