Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM., Amanatkan, Polisi Jangan Bergaya Hidup Glamour
Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM., Amanatkan, Polisi Jangan Bergaya Hidup Glamour

Matarammetro – Apel wajib tiap pagi sudah menjadi adat, tradisi, dan budaya Polri sebagai cermin disiplin tinggi dan kepatuhan dalam mematutkan diri sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) yang sekaligus pengayom ditengah ntengah masyarakat.

Polres Lombok Tengah dibawah komando AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM setiap hari wajib melaksanakan kegiatan apel pagi guna mengecek kekuatan personel dan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian. Senin (17/10).

Dan sebelum melaksanakan apel pagi, Kapolres mengajak seluruh personel untuk membacakan doa seraya mebacakan Asmaul Husna agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat berjalan aman dan lancar.

“Saya mengajak dengan berdoa kepada Allah SWT dan menggaungkan Asmaul Husna, dapat mempermudah pelaksanaan tugas-tugas pokok kita,” kata Kapolres.

Kapolres berharap bahwa dengan memohon doa kepada Allah SWT wilayah hukum Polres Lombok Tengah tetap dalam situasi aman dan kondusif serta seluruh personel Polres Lombok Tengah diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan arahan dan penekanan dari bapak Presiden Republik Indonesia yakni ucapan terimakasih kepada Polri yang telah membantu penanggulangan Covid-19, kemudian agar seluruh personel untuk memperhatikan lifestyle atau tidak bergaya hidup mewah dan tingkatkan sinergitas internal serta sinergitas dengan TNI maupun institusi lain.(red)

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *