PT. BBC Tawarkan Solusi Pulih Cepat Bangun Kuat

PT. BBC Tawarkan Solusi Pulih Cepat Bangun Kuat
PT. BBC Tawarkan Solusi Pulih Cepat Bangun Kuat

Matarammetro- PT. Berniaga Berkah Cemerlang (BBC) yang berkantor pusat di Ruko Mandiri No.5. Jln Pakel Banyuanyar Banjarsari Surakarta Solo tepatnya di belakang rumah Presiden RI Jokowi terus berkembang pesat sampai ke pelosok pelosok negeri bahkan manca negara.

BBC mempunyai Visi dan Misi yakni Visi hijrah untuk sukses dan Misinya mencetak enterpreneur  yang handal, jujur, profesional dan berakhlak mulia, berintegritas dengan berorientasi pada keberkahan dunia akhirat.

PT.BBC bergerak di bidang Multi Level Marketing (MLM) yang memasarkan berbagai jenis produk suplemen kesehatan dan kecantikan untuk umum.

Direktur Utama PT. Berniaga Berkah Cemerlang (BBC), Saifudin Satrio Nugroho menyampaikan materi ‘Impian dan Sikap’ basic training kepada member PT. BBC yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menjadi sukses di Gedung Al-Ihsan Ampenan Mataram (28-3-2022)

“Syarat utama dalam meraih kesuksesan, harus memiliki impian yang diikuti dengan usaha dan sikap yang baik.” Hal ini diungkapkan Direktur Utama (Dirut),

PT. BBC Tawarkan Solusi Pulih Cepat Bangun Kuat
PT. BBC Tawarkan Solusi Pulih Cepat Bangun Kuat

Direksi Support System BBC, Hendra Wijaya, sebagai pembicara, mengupas The Secret of MLM.

Rangkaian kegiatan  28.08.2022. 1000 adalah merupakan road show training akbar di seluruh Indonesia yang mulai dari Aceh sampai  hari ini di Lombok, NTB

Acara ini langsung dihadiri oleh Presiden Direktur BBC Saefudin Satrio Nugroho dan semua jajaran Manajemen Pusat seperti Direktur Marketing, Direktur Support System, Direktur operasional dll.

Dalam perjalanan usia 1 tahun BBC  telah mendapatkan award the best quality produk dan The Best MLM 2021 dan tahun 2022 mendapatkan award  produk terlaris di  Indonesia.

BBC hadir di Lombok tgl 20 Januari 2022 yang di bawa oleh Master Leader Agus Siswanto dari Brebes Jawa Tengah. Dan di NTB Pioneer BBC 001 NTB Harmain putra Labulia Kec. Jonggat Kab. Lombok Tengah NTB yang dengan gigih terus membangun Jaringan sampai ke pelosok pelosok desa di wilayah NTB

Dalam perjalanan selama 7 bulan di Lombok dan pulau Sumbawa BBC telah mencetak 7 Star Leader dan 1 Eksekutif Leader dengan jumlah 3000 orang, ungkap Harmain

Acara training akbar hari ini dihadiri ratusan  orang yang terdiri dari berbagai kalangan seperti TNI, Polri, akademisi, pengusaha,Pejabat tinggi, Mahasiswa, pengurus parpol  yang berasal dari Pulau Lombok, Dompu. Sumbawa, Sumbawa Barat dan Bima.

Acara hari ini merupakan ajang bergengsi untuk penghargaan para member member yang  berprestasi, tutup Harmain (redING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here