Wagub NTB Dorong Media Manfaatkan Potensi NTB untuk Publikasi

Wagub NTB Dorong Media Manfaatkan Potensi NTB untuk Publikasi
Wagub NTB Dorong Media Manfaatkan Potensi NTB untuk Publikasi

Matarammetro-Hadirnya berbagai platform informasi mengharuskan media memanfaatkan seluruh potensi NTB untuk publikasi dan promosi daerah.  Hal tersebut dikatakan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah menerima redaksi mandalika.com di ruang kerja, Selasa (05/07).

Wagub mengatakan, trend media sosial dan publikasi audio video harus dimaksimalkan. Begitupula dengan hadirnya media baru seperti mandalika. com diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi daerah dalam memberikan informasi kepada masyarakat tidak hanya NTB namun dunia.

Sementara itu, pemimpin redaksi mandalika. com, Abdul Karim mengatakan, media yang  akan segera hadir di NTB ini memiliki konten kreator yang siap mengemas informasi tentang daerah.

“Kita akan launching bulan depan. Selain informasi teks, kita akan memperkuat informasi dalam format video bahkan film dokumenter pendek”, jelasnya.

Ia berharap, media NTB akan semakin mendapatkan tempat di masyarakat dan mewarnai dunia informasi dan pemberitaan. (N3G)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here