Kunker Silaturrohmi DPP Golkar Ke DPD Mataram Perkuat Soliditas Kader

Wakil Ketua Bendahara Umum DPP Partai Golkar Hajjah Sari Yulianti. MT
Wakil Ketua Bendahara Umum DPP Partai Golkar Hajjah Sari Yulianti. MT

Matarammetro-Moumentum kontestasi Pemilu Nasional tinggal beberapa langkah. Persiapan dan konsolidasi penguatan kader akar rumput menjadi harapan menggapai kemenangan dalam kontestasi politik tersebut agar dapat mengusung Calon Presiden (Capres) mendatang.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua Bendahara Umum DPP Partai Golkar Hajjah Sari Yuliati, M.T., dalam arahannya mengajak seluruh kader partai Golkar Kota Mataram untuk bekerja bersama-bersama dalam memenangkan kontestasi politik tahun 2024, karena tahun 2023 merupakan tahun konsolidasi “untuk memenangkan partai golkar kita harus yakin dulu, kemudian kompak, kita tidak boleh mempertontonkan perselisihan. Dan saya yakin semua kader di Kota Mataram memilikinya” ungkapnya dalam sambutan kunjunngan kerja (Kunker) ke DPD Golkar Kota Mataram yang dikemas dalam bingkai silaturrohmi dengan kader Golkar se Kota Mataram, Senin 26 Juli 2022.

Wakil Ketua Bendahara Umum DPP Partai Golkar Hajjah Sari Yulianti. MT dalam foto bersama kader dan pengurus ranting di DPD GOLKAR Kota Mataram
Wakil Ketua Bendahara Umum DPP Partai Golkar Hajjah Sari Yulianti. MT dalam foto bersama kader dan pengurus ranting di DPD GOLKAR Kota Mataram

Usai sambutan dan menggelorakan semangat kader , secara terpisah Yulianti mengatakan bahwa target Golkar memenangkan Pilpres, Pilkada 50% dan Pileg 25%.

“Kami Partai GOLKAR punya target menangkan Pilpres, Pileg 25% dan Pilkada 50% di 2024 mendatang. Untuk mencapai tujuan partai DPP mempunyai strategi pemenangan seperti yang dismpaikan pada tingkatan struktur dibawah yang akan diimplementasikan sesuai dengan kearifan lokal yang ada,”terangnya.

Menurut Yulianti srikandi DPP Golkar ini, untuk memastikan mesin partai Golkar bekerja dengan maksimal untuk mencapai tujuannya dengan meningkatkan intensitas konsolidasi, pengutan strategi pemenangan, dan persiapan persiapan kader pendukung.

“Untuk pemenangan Pilpres Kami sudah ada Koalisi Indonesia Bersatu bersama PAN dan PPP yang akan mengusung calon Presiden RI Dr. (H.C.) Ir. H. Airlangga Hartarto, MBA., MMT,”ungkapnya.

Menurutnya, Airlangga Hartarto memiliki nilai tawar beda untuk masyarakat, selain tekhnokrat, Airlangga juga orang kerja dinilai dari hasil hasil kinerjanya.

“Saya melihat Dr. (H.C.) Ir. H. Airlangga Hartarto, MBA., MMT, seorang tekhnokrat, dari hsil kerjanya kami menilai beliau memang orang kerja. Dan saya yakini bahwa Airlangga adalah sosok yang pantas menjadi pemimpin Republik Indonesia kearah yang lebih maju dan gemilang,”pungkasnya.(N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here