Erwin Afandy : Sosok IJU dinilai Layak Pimpin NTB !

Lombok – DPD Demokrat NTB terus Bergeliat, Ketua DPD IJU mengajak Pengurus DPD Terus Melakukan Kunjungan Silaturahim 360 drajat ke Berbagai Tokoh, Terahir Malam ini Bersilaturahim Bersama Danrem Wira Bakti Brigjen Lalu Rudy Sri Gede, Setelah beberapa Hari lalu Berkunjung Ke KNPI NTB, Pemuda Pancasila NTB dan BPD HIPMI NTB.

IJU juga akan menjadwalkan Silaturahim Ke Ormas Ormas Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dari Berbagai Unsur dan yang lainya, semua ini semata mata dilakukan untuk menjalin kerjasama program dan mensosialisasikan program Andalan DPD Demokrat NTB yang bernama Demokrat Smart Sistem yang mampu membantu masyarakat berjualan di aplikasi tersebut secara gratis dan lain sebagainya.

Terkait hal tersebut, Erwin Efandy selaku Sekertaris Badan Pembinaan Jaringan Komstituen (BPJK) Demokrat NTB sangat mengapresiasi langkah dan gebrakan yang dilakukan oleh Ketuanya. Saat ditemui media dikediamannya iapun menyampaikan Sosok IJU sebagai Ketua Partai Besar termuda di NTB ini layak jika nanti di sodorkan Demokrat untuk maju tampil pada Perhelatan Pilkada 2024 apalagi jika Demokrat Bisa menjadi pemenang dan mayoritas di NTB pada Pileg nanti,

“saya pikir beliau layak untuk itu, Baik untuk jadi wakil Gubernur, Gubernur ataupun Bupati Lombok Barat semua serba mungkin nanti saja kita lihat karena pada setiap momentum Ketua IJU selalu mengatakan semua kader punya kesempatan yg sama baik dalam pileg maupun pilkada nanti yang terpenting harus Fokus menangkan Pileg dan Pilpres dulu” ungkapnya.

Lebih lanjut Erwin menambahkan DPD Partai Demokrat Saat ini sedang berfokus menyelesaikan Tahapan pemilihan Ketua DPC serentak.

“saya di tanya target Ketua IJU Kedepan, sebagai kader saya tidak berkapasitas menjawab itu karena belum ada keputusan yg disampaikan mungkin nanti setelah Rakerda, yang jelas saat ini DPD Demokrat NTB sedang Fokus menyelesaikan tahapan Pemilihan ketua DPC Demokrat serentak yang mau memasuki tahapan Fit & Propertest” tambahnya.

Siapapun yang terpilih di harapkan fokus menyusun struktur pelantikan dan persiapan pemenangan Pemilu 2024 Pileg dan Pilpres mengawal Ketum AHY menjadi Presiden dan memenangi Pileg NTB di semua tingkatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here