Ketua Satgas Vaksinasi NTB Tempuh Cara Door To Door

Ketua Tim Satgas Vaksinasi NTB Direktur RSUD NTB, H. L. Herman Maha Putera, di Dampingi Dandim Bima, dan Unsur Dikes Bima, Percepat Vaksinasi Dor To Dor
Ketua Tim Satgas Vaksinasi NTB Direktur RSUD NTB, H. L. Herman Maha Putera, di Dampingi Dandim Bima, dan Unsur Dikes Bima, Percepat Vaksinasi Dor To Dor

Matarammetro- Dalam mencapai herd Imunity  yang menciptakan kekebalan tubuh untuk melawan covid-19, maka berbagai upaya dilakukan pemerintah daerah   Nusa Tenggara Barat.

Namun, masih rendahnya cakupan vaksin pada anak dosis kedua dan Booster di Kabupaten Bima, dan sekitarnya. Membuat dr. Jack selaku ketua Satgas percepatan vaksinasi Covid 19 Nusa Tenggara Barat berkolaborasi dengan jajaran Polda NTB.

Mereka melaksanakan kegiatan gempur vaksinasi di wilayah Bima, dengan sistem door to door. Hasilnya Dokter  Jack bersama Satgas percepatan vaksinasi dan Polda NTB berhasil menaikkan jumlah cakupan vaksinasi.

Kegiatan ini akan dilangsungkan seminggu kedepan dengan melibatkan tim vaksinator Covid 19 yang berasal dari RSUD Provinsi NTB,Polda NTB dan Dinkes setempat.

” Saya berharap kegiatan  di daerah  NTB yang cakupan vaksin dosis kedua dan ketiga serta vaksin anak yang masih rendah bisa kita tingkatkan. Saya tak bosan-bosannya mengajak seluruh masyarakat NTB Ayo Vaksin covid-19  bersama dan agar immunity di NTB segera terbentuk ” kata dokter Jack, mengajak masyarakat di sela kegiatan mengunjungi salah satu SMA di Sape Kabupaten Bima. (N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here