Special Ponpes Al-Islahuddiny Kediri Dikunjungi KASAD

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Lombok Barat, Senin (21/2/2022).
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Lombok Barat, Senin (21/2/2022).

 KASAD Jendral TNI Dudung Apresiasi Progres Vaccine Lombok Barat

Matarammetro – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Lombok Barat, Senin (21/2/2022).

Kehadiran Kasad dan Ketum KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan disambut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E.,M.M. Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, Dandim 1606/Mataram Letkol Arm. Arif Rahman serta keluarga besar Ponpes Al-Islahuddiny Kediri Lombok Barat.

Selain meninjau Vaksinasi, KASAD beserta Ketum KCK juga memberikan bantuan kemanusiaan kepada peserta vaksinasi dan memberikan santunan kepada pengurus Pondok Pesantren Al-Islahuddiny.

, KASAD beserta Ketum KCK juga memberikan bantuan kemanusiaan kepada peserta vaksinasi dan memberikan santunan kepada pengurus Pondok Pesantren Al-Islahuddiny.
, KASAD beserta Ketum KCK  memberikan bantuan kemanusiaan kepada peserta vaksinasi dan memberikan santunan kepada pengurus Pondok Pesantren Al-Islahuddiny.

“Alhamdulillah berkat sinergitas TNI-Polri dan pemerintah daerah, Vaksinansi Gotong Royong ini bisa berjalan dengan lancar,” katanya bangga.

KASAD juga menekankan agar masyarakat, khususnya di Kabupaten Lombok Barat dan NTB secara umum harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga kita semua terhindar dari wabah Covid-19.

“Di NTB rata-rata vaksinasi sudah mencapai 80 persen. Ini sangat bagus. Tapi saya minta gelaran vaksinasi ini harus tetap digalakkan sesuai perintah Presiden Joko Widodo,” tegas mantan Pangkostrad itu.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Al-Islahuddiny Kediri, TGH Muchlis Ibrahim mengucapkan terima kasih atas kunjungan KASAD beserta rombongan. Di depan KASAD Dudung, TGH Muchlis Ibrahim melaporkan bahwa hari ini di Ponpes Al-Islahuddiny Kediri sudah divaksin 1838 santri dan masyarakat umum. Baik untuk vaksin pertama, kedua dan juga vaksinasi ketiga (Booster).

“Ini suatu kebanggaan bagi kami kedatangan nomor satu di Matra TNI-AD. Dan yang perlu ditekankan bahwa kami di Pondok Pesantren sangat salut dan bangga bisa selalu bersinergi dengan TNI-AD,” katanya penuh bangga.(Penrem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here