Mataram Metro, Lombok Tengah – Kamtibmas Test Pramusim Motogp di hari ke-3 berjalan lancar. Pelaksanaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh Element masyarakat Indonesia.

Menghadiri Konfrensi Pers di Media Center Indonesia yang di laksanakan di pelataran parkiran Sirkuit Mandalika Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, S.I.K., M.S.I menyampaikan Terkait Kamtibmas. “kita sudah mempersiapkan Operasi Rinjani mandalika dengan membagi 3 bagian : 1. Satgas prokes 2.Satgas kamtibmas (berpatroli sepanjang kawasan mandalika). 3. Satgas Pengurai kemacetan lalu lintas” ungkapnya.

Dan yang paling utama yaitu pengamanan Drone yang terbang di seputaran lintasan yang merupakan objek vital.
Kombes Pol. Artanto juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menaikkan drone di seputaran sirkuit karna akan mengganggu jalan nya latihan test pramusim.

“Selain satgas yang tadi saya sebutkan, kami juga sudah mempersiapkan satgas untuk pengamanan Animal yang berkeliaran bebas. Untuk mengantisipasi animal berkeliaran bebas, baik itu anjing, kerbau dan sebagainya” imbuhnya.

Polda NTB betul-betul memperhatikan kamtibmas selama proses latihan pramusim berlangsung. Agar nantinya ke depan penonton Motogp yang berkunjung ke pulau Lombok merasa nyaman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *