Agung : Beringin Karya Muhdi PR Syah Kantongi SK Kemenkumham RI

Ketua DPD Partai Berigin Karya Kota Mataram I Gst. Nyoman Agung Sugantha, ST.,
Ketua DPD Partai Berigin Karya Kota Mataram I Gst. Nyoman Agung Sugantha, ST.,

 

Matarammetro-Persiapan pesta demokrasi serentak 2024 tinggal menghitung bulan. Agenda pesta demokrasi tahun 2024 direncanakan berbeda dari sebelumnya. Agenda tersebut direncanakan akan digelar secara bersamaan mulai dari Pileg, Pilpres, hingga Pilkada secara serentak diseluruh tanah air sebagai langkah pemerintah untuk mengurangi course politik yang disorot terlalu mahal.

Salah satu partai yang bakal masuk dalam kontestasi tersebut adalah Partai Beringin Karya fersi Muhdi PR yang sudah syah mengantongi SK Kemenkumham RI. Partai Beringin Karya atau yang dikenal dengan sebutan Partai Berkarya menjadi salah satu partai yang terhitung muda.

Ketua DPD Partai Berigin Karya Kota Mataram I Gst. Nyoman Agung Sugantha, ST., mengatakan bahwa kenyataan yang terjadi bahwa Partai Beringin Karya fersi Muhdi PR lah yang telah mengantongi Kemenkumham RI, hal tersebut sebagai dinamika yang biasa terjadi dalam dunia perpolitikan.

“Pusat memerintahkan kita untuk tetap pada tugas” Ujarnya saat ditemui media pada Selasa (18/22).

Menurutnya, Partai Berkarya harus tetap fokus pada tugasnya, apalagi dalam waktu dekat masyarakat akan kembali menghadapi pesta demokrasi.

“Kalau kita lihat target pemilu pastilah kita berharap setiap dapil terisi,” Terang Anggota DPRD Kota Mataram dari Partai Beringin Karya Dapil Cakra ini.

Ia menerangkan bahwa  partai ini (Berkarya) jelas memiliki peluang sama seperti partai-partai lain. Meski harus bersaing dengan partai lain yang notabene lebih senior, namun Agung mengakui perkembangan pesat partai Beringin Karya terlihat mampu bertahan di hati masyarakat.

“Kalau saya sih tetap optimis, tidak pernah merasa kecil kalau di politik . Tetap optimis dan yakin Beringin Karya akan meraih peningkatan jumlah korsi Legislatif. Kenyataan yang terlihat bahwa masyarakat masih merindukan “SUHARTO” sebagai Bapak Pembangunan dan pernah dirasakan kenyamanannya oleh rakyat. Kendatipun beliau sudah tiada namun semangat dan idiologinya masih ada dalam Partai Beringin Karya (BERKARYA)” Pungkasnya.(N3G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here