Sidak rutan Polresta, Sat Tahti geledah kamar satu-persatu

MataramMetro – Dalam rangka menciptakan kenyamanan, ketertiban serta mencegah adanya barang yang tidak diijinkan berada di Rutan Polresta Mataram, Sat Tahti Polresta Mataram melakukan inspeksi mendadak (Sidak), Kamis (16/12/2021).

Dalam kegiatannya, gabungan personil dari Sat Tahti, Siwas, Sat Resnarkoba dan Si Propam serta petugas jaga Rutan Polresta Mataram, di pimpin Kasat Tahti Iptu Wahid Joni melaksanakan kegiatan tersebut.

” Hal ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan, ketertiban serta mencegah adanya barang-barang yang tidak diijinkan ada di dalam Rutan Polresta” terang Joni.

Petugas melakukan penggeledahan badan kemudian menggeledah setiap bilik atau kamar, serta barang-barang yang dimiliki oleh tahanan. Kegiatan berjalan kondusif, situasi aman terkendali serta tidak diketemukannya adanya barang-barang yang tidak diijinkan berada di Rutan Polresta Mataram.

Begitupula untuk penggeledahan terhadap tahanan wanita dilakukan oleh anggota Polwan Polresta Mataram berpedoman dengan SOP yang berlaku di Lingkungan Polresta Mataram.

” Kedepannya kegiatan Sidak akan lebih sering kita lakukan demi kenyamanan dan ketertiban di Rutan Polresta kita ini” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here