RSUP NTB membuka Akses layanan Medical Emergency 24 jam

Mataram Metro – Bincang Gemilang yang rutin dilaksanakan setiap minggu kembali hadir dengan mengangkat tema ‘Keterbukaan Informasi Publik’ bertempat di Pelataran Kantor PPID Provinsi Nusa Tenggara Barat pada hari Jumat (10/12).

Hadir sebagai salah satu Nara Sumber Direktur RSUP NTB Lalu Herman Mahaputra yang di wakili oleh Kasubag Humas RSUP NTB Solikin, SKM, MPH., Memberikan penjelasan terkait Keterbukaan Informasi Publik yang ada di RSUP NTB

Dalam Bincang tersebut Solikin menyampaikan “Keterbukaan itu penting, bagaimana layanan kami bisa sampai ke masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan regulasi yang ada di RSUP NTB “Setiap unit berkolaborasi antar unit, serta aspek inovasi. Jadi setiap unit di berikan kesempatan untuk berinovasi. Yang nantinya ada reward dari pak direktur” sambungnya.

RSUP NTB saat ini membuka Layanan medical emergency 24 jam. Sehingga masyarakat dapat lebih mudah mengakses informasi. Inilah yang membuat RSUP NTB meraih predikat keterbukaan informasi OPD terbaik di Nusa Tenggara Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here