Mataram Metro, Kota Mataram – Sebelum melepas tugasnya sebagai Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB), Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH resmikan Pembangunan Gedung Graha Presisi Rumkit Bhayangkara Mataram 3 Lantai.

Pembangunan ini berdasarkan anggaran DIPA tahun 2021. Diakui iqbal inovasi pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana ini merupakan penunjang di Polda NTB mulai Mei 2020 lalu.

Peresmian gedung Rumkit Bhayangkara 3 lantai tersebut dilaksanakan bertempat di Rumkit Bhayangkara, Sabtu (25/12/2021).

Iqbal berharap, “semoga pembangunan gedung Rumkit Bhayangkara ini pelayanan dapat lebih maksimal untuk kebermanfaatan bagi pelayanan kesehatan masyarakat terlebih untuk personil kepolisian di Nusa Tenggara Barat” ungkapnya.

Lebih lanjut iqbal menyampaikan “kerja-kerja yang disertai doa dan ikhtiar, dan berorientasi kepada agama, kami yakin Allah SWT atau tuhan yang maha kuasa, memudahkan langkah kami, dalam menciptakan manusia yang beriman dan berakhlakul Karimah, tentu itu menjadi tugas Polisi juga, kami ingin mendapat berkah, dan keberkahan itu nanti dapat memudahkan Polda NTB memelihara Kamtibmas,” pungkasnya

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *