Sunardi Anggap Ahyar Masuk Nasdem Bunuh Diri

Matarammeyro-Sunardi Ayub menyayangkan langkah Ahyar masuk ke Nasdem Sunardi Ayub mengatakan langkah yang diambil oleh Ahyar Abduh itu adalah langkah bunuh diri karena dianggap pupuslah harapan dia untuk menjadi calon NTB 1, Jika dia tetap di Golkar maka peluang dia untuk menjadi calon gubernur ke depan masih sangat terbuka lebar karena sampai hari ini Golkar belum ada calon untuk menjadi gubernur ke depan,

Jika dia masuk Nasdem dengan hanya target untuk menjadi calon DPR RI saja di Golkar jauh lebih sangat berpeluang besar

Ahyar itu saudara saya sahabat saya itu yang membuat saya menyayangkankan keputusannya untuk bunuh diri masuk Nasdem karena di Nasdem dia tidak berikan tempat yg startegis, kalau hanya mau jadi ketua dewan pembina Golkar NTB terbuka lebar dan dia bisa punya peluang memainkan peran yang strategis karena dia Kader murni yg cukup senior, berwibawa dan sangat di hormati di kalangan kader Golkar NTB.

“Dengan keputusannya ini maka orang tidak akan lagi bicarakan Ahyar Calon gubernur atau wakil gubernur 2024 karna di situ ada ketua partai Nasdem yang akan maju, kalau dia tetap di golkar maka opini publik akan tetap terbangun dia akan maju jadi Gubernur atau wakil gubernur 2024. Tapi apapun itu saya menghormati keputusan politiknya”. Ungkapnya.

Dengan posisi Ahyar di Nasdem yg tidak di berikan ruang dan masuk kotak Nasdem tersebut ini membuat orang akan lebih melirik Ridwan Hidayat ketua DPD Gerindra untuk tampil maju menjadi Gubernur 2024.(Arya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here