Satu Anggota Purna Tugas, Polsek Tanjung Gelar Tradisi Pelepasan
Satu Anggota Purna Tugas, Polsek Tanjung Gelar Tradisi Pelepasan

KLU, Matarammetro-Salah seorang anggota Polres Lombok Utara (Lotara) yang telah mengabdikan hidupnya untuk masyarakat sebagai anggota Polri yang ditugaskan di Polsek Tanjung Lombok Utara telah sampai pada batas usia aktif sehingga harus melepaskan tugasnya sebagai anggota Polri karena telah mencapai usia masa purna tugas dan kembali sebagai rakyat biasa. Acara tersebut digelar resmi di  Ruang SPKT Mapolsek Tanjung Lombok Utara (Lotara) pada hari ini Selasa 03 Agustus 2021 sekitar pukul 09.30 wita dengan  rangkaian Ceremony Pelepasan Purna Tugas IPTU I KT SUMADNYA bersama Ibu Ny. KT SUMADNYA .

Hadir dalam giat tersebut antara lain Kapolsek Tanjung AKP WAHONO BRURIE CAHYONO SH beserta Ibu Ny. BRURI CAHYONO, Kanit Binmas, Panit I Samapta, Panit II Samapta, Panit I Lantas, Panit II Binmas, Kasikum, Ps. Kanit Provost, Ps. Ka. SPK III, Ps. Panit II Lantas, Ps. Panit II Reskrim,  Anggota Polsek Tanjung dan Purnawirawan IPTU I KT SUMADNYA bersama Ibu.

Kapolsek Tanjung AKP WAHONO BRURIE CAHYONO, SH.,  dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasi yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia, secara khusus di Polsek Tanjung Polres Lotara.

“Saya sampaikan ucapan terimaksi yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia, secara khusus di Polsek Tanjung Polres Lotara.Banyak cerita yang sudah kita alami bersama di Polsek ini dan berkat bimbingan serta arahan Bapak baik kepada saya selaku Kapolsek maupun anggota sekalian kami ucapkan terimakasi, tak lupa juga pada kesempatan ini kami semua menyampaiakan permohonan maaf apa bila didalam kebersamaan kita selama ini mungkin ada bahasa / Tutur kata atau prilakau kami yang kurang berkenan di hati bapak. Selamat atas keberhasilannya sebagai Abdi Negara dan semoga rekan-rekan sekalian dapat mencontoh Bapak untuk dijadikan panutan di dalam pelaksanaan Tugas Kepolisian dan semoga Tuhan selalu memberika kita kesehatan sehingga kita selalu bisa menjaga silaturahmi kita dengan baik, Amin,” ujarnya haru.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian Ucapan selamat dan cinderamata oleh Kapolsek Tanjung bersama Ibu kepada Purnawirawan IPTU I KT SUMADNYA dan Ibu yang diakhiri dengan tradisi pelepasan keberangkatan.(Tamrin)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *