Tegakkan PPKM Polsek Tanjung Perketat Prokes

Tegakkan PPKM Polsek Tanjung Perketat Prokes
Tegakkan PPKM Polsek Tanjung Perketat Prokes

KLU, Matarammetro-Polsek Tanjung melaksanakan pengamanan sekaligus pembagian masker kepada para jamaah yang hendak melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 H,di sejumlah  masjid diwilayah hukum Polsek Tanjung.

Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh polsek Tanjung Lombok Utara adalah penegakan atau memutus mata rantai peyebaran virus covid -19 diwilayah hukum Polsek Tanjung.

Kaposek Tanjung AKP.WB CAHYONO, SH., menyampaikan bahwa,anggota yang bertugas melaksanakan oprasi,selain bertanggung jawab untuk mengamankan wilayah juga berkewajiban agar selalu mengingatkan masyrakakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah virus covid -19.

Kegiatan oprasi prokes ini terus dilakukan mulai siang sampai malam hari dengan waktu yang ditentukan,terutama ketika ada masyrakat yang berkerumun,berkumpul,mau pakai masker atau tidak akan tetap menegur dan menghimbau masyrakat agar tetap menjaga jarak dan mengurangi mobilitas dan intraksi supaya tidak terjadi cluster baru diwilayah kecamatan Tanjunng imbuhnya.

Kapolsek Tanjung bersama anggota yang bertugas melaksanakan kegiatan tersebut juga menghimbau kepada jamaah yang menunaikan ibadah sholat idul adha agar selalu tetap mematuhi prokes dimana pun dan kapan pun.(Tamrin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here