H. Mohan Roliskana: Kader Golkar Adalah Obor Partai Golkar

H. Mohan Roliskana: Kader Golkar Adalah Obor Partai Golkar
H. Mohan Roliskana: Kader Golkar Adalah Obor Partai Golkar

Matarammetro- Usai menyampaikan tausiah politiknya TGH. Mujiburrahman yang terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Mataram, disambut jabatan tangan oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana yang juga beberapa waktu yang lalu terpilih memimpin Golkar NTB.

Dalam wawancaranya, H. Mohan Roliskana kepada media mengatakan bahwa,agenda perjuangan politik Partai Golkar yang dinakhodainya masih panjang untuk bisa mengkongkritkan tujuan perjuangan Partai Golkar.

“Agenda perjuangan politik Partai Golkar yang dinakhodainya masih panjang untuk bisa mengkongkritkan tujuan perjuangan Partai Golkar. Tentu saya berharap  kepada Ketua terpilih bisa  mengakselerasi tujuan tujuan politik termasuk juga agenda politik kedepan tahun 2024 sangat penting sebagai moumentum terbaik bagi Golkar untuk bisa dipertahankan sebagai pemenang dan dapat hadir sebagai pemenang pemilu 2024,” harapnya.

Terkait penguatan kader dan kaderisasi Partai Golkar, H. Mohan mengatakan bahwa, hidup atau matinya Partai Golkar sangat bergantung kepada kader Partai Golkar.

“Saya perlu sampaikan, hidup matinya Partai Golkar bergantung kepada kader Partai Golkar. Kader sebagai obor penerang bagi Partai Golkar. Oleh sebab itu saya berharap juga kepada Partai Golkar Kota Mataram agar mampu menjaring klader kader terbaik dan juga dapat merangkul  pasar pasar potensial yang sekarang jumlahnya sangat signifikan. Terutama kaum millennial, sehingga perlu pendekatan dengan pola pola management rekrutmen yang baik dan juga bisa mensosialisasikan dengan dunia mereka sehingga berminat dan tertarik dengan partai Golkar,”paparnya.

“Saya fikir Golkar sudah berevolusi sebagai Partai yang mampu merangkul tidak hanya pemilih structural tetapi juga cultural. Dan saya juga berharap Golkar Kota Mataram bisa meraih korsi yang lebih banyak dari pemilu sebelumnya,” pungkasnya.(N3G)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here