Edaan !!!! Ibu dan Putrinya Kompak Edarkan Sabu Kena Ciduk

Edaan !!!! Ibu dan Putrinya Kompak Edarkan Sabu Kena Ciduk
Edaan !!!! Ibu dan Putrinya Kompak Edarkan Sabu Kena Ciduk

Matarammetro-Satuan Tim Resnarkoba Polresta Mataram kembali berhasil menangkap 5 jaringan pengguna dan pengedar sabu di wilayah hukum Kota Mataram.

Penangkapan tersebut terjadi di TKP yang berbeda pada pukul 04.00 pagi (2/6/2021), di salah satu  koskosan wilayah Kekalik Kota Mataram, dan di wilayah Gerung  Lombok Barat. Para pelaku tindak criminal tersebut ber inisial BE, NK, K, HM & AS. Dari kelima tersangka, dua diantarannya perempuan berstatus Ibu dan Anak.

Sementara itu, Kasat Reskrim Narkoba Polresta Mataram AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE, SIK dalam keterangan persnya (4/6/2021). Menjelaskan bahwa para tersangka adalah pemain lama.

“Para tersangka adalah pemain lama, dan kasus ini merupakan rangkaian dari awal penangkapan sebelumnya di wilayah karang bagu (KB)”, Ujarnya.

Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan sisa 2 poket Sabu karna yang lainnya telah di edarkan sebelumnya.

Menurut  Kasat Reskrim Narkoba Polresta Mataram AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE, SIK , modus operandinya, para tersangka memecah poket sabu tersebut di koskosan kemudian di salurkan oleh tersangka lainnya yang bertugas sebagai peluncur ke wilayah timur.

“Atas perbuatan tersebut  terduga akan dikenakan pasal 112 Ayat (2) undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Dan pasal 114 ayat (2) undang-undang no. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara,” pungkasnya.(Arya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here