Kapolsek Lingsar Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Di Bulan Romadhon
Dalam mengisi bulan suci Ramadhan, Kapolsek Lingsar beserta jajarannya melaksanakan giat Bagi masker, dan takjil, kepada masyarakat setempat. Acara tersebut digelar bersama ibu ibu Bhayangkari ranting Lingsar di Mapolsek Lingsar, Senin 26 April 2021.

Lingsar, Matarammetro-Dalam mengisi bulan suci Ramadhan, Kapolsek Lingsar beserta jajarannya melaksanakan giat Bagi masker, dan takjil, kepada masyarakat setempat. Acara tersebut digelar bersama ibu ibu Bhayangkari ranting Lingsar di Mapolsek Lingsar, Senin 26 April 2021.

Pada kesempatan momen tersebut turut hadir ibu-ibu Bhayangkari yang sangat antusias bersama membagikan masker kepada masyarakat.

Masker dan Takjil tersebut selin dibagikan kepada warga setempat juga diberikan kepada para pengendara motor dan mobil yang lewat melalui jalur Mapolsek Lingsar yang biasanya menjelang berbuka lalulintas sedikit ramai. Warga yang ketiban rezeki senja itu juga tampak ceria , tercermin dari senyumnya yang sumringah setelah mendapat pembagian takjil dan masker.

Kapolsek Lingsar AKP Dewi Komalasari, SH.,  berharap, dalam momen berbagi di bulan Ramadhan tersebut juga terus melakukan himbauan  dan mengingatkan masyarakat agar dalam kesehariannya mematuhi protokol covid guna mencegah penularan covid 19 selama menjalankan ibadah puasa.

“Dalam kesempatan ini , selain kita berbagi, saya juga meminta kepada masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan dalam kesehariannya, hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Dengan tetap memakai masker maka potensi tertular ataupun menularkan virus kepada orang orang yang kita cintai dan kita sayangi dirumah dapat dipersempit,” himbaunya.

Acara kegiatan pembagian takjil dan masker tersebut, diakhiri dengan berbuka bersama Kapolsek Lingsar AKP Dewi Komalasari, SH., beserta jajarannya di Mapolsek Lingsar. (Arya)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *